"ANJIR BESOK PENSI!!!" Heboh Herin sambil goyang goyangin badannya Lucy.
Stella gelengin kepala doang terus lanjut liatin anak anak osis yang lagi beres beres buat panggung yang belum sepenuhnya jadi.
Cewek itu nopang dagu. Matanya sibuk natep Junho yang dari tadi bolak balik dengan walkie talkie yang selalu di genggamannya.
"Gue denger sih anak osis semalem baru pulang jam sebelasan gitu. Terus ntar malem juga katanya mereka nginep di sekolah." Kata Lucy.
Herin sama Lucy natep satu sama lain pas liat Stella masih nopang dagu ngeliat ke arah lapangan.
"Oiya La, kata Ryujin lo ikut band. Serius?"
Pertanyaan dari Herin bikin atensi Stella langsung kearah mereka berdua.
Cewek itu ngangguk "hm," balesnya pake deheman.
Lucy garuk tengkuknya kecil "lo nyanyi?" Tanyanya bikin Herin nabok Lucy gitu aja.
Stella mengerutkan dahi "emang kenapa?" Tanyanya heran.
"Tumben aja lo mau nyanyi gitu. Biasanya ogah ogahan."
Cewek itu gak mau ambil pusing abis itu dia berdiri dan jalan ke lapangan tanpa merduliin Herin sama Lucy.
"MAU KEMANA WOY!" Teriak Lucy.
Gede banget sama anak anak jadi nengok kearahnya.
Yang teriak Lucy yang malu Herin, jujur aja.
"mau nengokin anak gue." Balas Stella santuy abis itu lanjutin jalannya.
Sedangkan Herin diem diem gerutu kecil.
"Tengokin anak apa tengokin bapaknya.."
Sedangkan Stella, beneran ngedeket kearah anaknya -Sungwon- yang sekarang lagi berkutat sama alat-alat buat ngedekor panggung gitu. Di sebelahnya ada Jiheon, adek kelas yang Stella tau temen satu geng sepupunya Herin, Lami.
"Loh kakak ngapain disini? Gak belajar?" Tanya Sungwon begitu sadar ada Stella berdiri di sampingnya bikin cowok itu langsung geserin badannya supaya Stella bisa duduk.
Stella gelengin kepalanya "enggak, kan classmeeting." Jawabnya dengan cepat.
Sungwon cuman nyengir sambil ngangguk ngerti.
"Eh kak, kita di suruh bikin kupu-kupu gitu pake kertas origami, tapi gak bisaaa gue gak ngerti. Kakak bisa gak?" Kata Jiheon tiba tiba nanya kearah Stella yang lagi diem doang liatin Sungwon.
Stella jadi ngedongak terus nganggukin kepala "gampang kok. Sini minta satu kertasnya," katanya bikin Jiheon nyerahin satu kertas origami warna baby blue ke Stella.
Pelan-pelan Stella ngasih tau stepnya ke Jiheon dan kadang Jiheon ngerengek kecil gara-gara bentuk kertasnya malah jadi aneh.
"Kalo pertama kali mah gini, ntar kalo udah kedua apa ketiga mah bagus kok." Kata Stella sambil nepuk kecil pundak Jiheon.
"Lagian ya kak, tadi tuh gue bete banget masa kak Uchae nyuruh kita bikin kayak gini tapi gak diajarin caranya. Pas gue nanya malah marah-marah terus gue di suruh liat youtube. Itu gak mikir apa kalo hape gue tuh di kumpulin ha? Nyebelin banget." Keluh Jiheon panjang lebar sambil sesekali mulutnya ngumpat kasar gitu bikin Sungwon ngelempar cewek itu pake sedotan yang udah di potong-potong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]