O28: Punch

2.5K 425 19
                                    





"Kak ini gimana?"

Gue yang lagi baca novel jadi beralih fokus kearah Valya yang sekarang udah nunjukin satu soal.

Cewek itu mukanya udah memelas bahkan rambutnya tadi yang udah rapih gitu sampe berantakan karna dri tadi cewek itu garuk garukin terus.

Btw sekarang gue ada di kafe depan sekolah. Iya, kejadian dimana gue di videoin sama Yedam :(

Valya tadi ada tugas bahasa inggris, karna dia gak ngerti dia minta gue ajarin sekaligus jadi tutornya katanya.

Kita berdua doang sih, lagian Junho sama Eunsang ada rapat.

Junho rapat osis, sedangkan Eunsang rapat Pramuka buat kemah hari kamis nanti.

"Ini tinggal di balik aja sih Val, kan ini passive voice. Objek yang di depan dan subjek jadi yang di belakang" jelas gue.

Valya ngangguk ngangguk kecil natep gue dengan pandangan meringis.

"Tadi aku lupa kak heheheh"

Gue cuman senyum maklum.


SEENGGAKNYA DIA ADA RASA MAU USAHA. GAK KAYAK GUE :(

"Laper gak?"

Valya ngangguk dengan cepat "banget.." keluhnya.

"Gue mau Tempura, lo apa?"


Valya mengetuk pulpennya buat berpikir sejenak. Gue setia nungguin karna dari tadi cewek itu liatin daftar menu dengan pandangan bingung.

"Aku mau ramen aja deh," finalnya.

"Minumnya apa?" Tanya gue lagi.


"Lemonade aja deh samaan kayak kakak,"



Gue nganggukin kepala abis itu ke tempat pemesanan. Selagi menunggu pesanan gue, gue cuman baca bacain menu dengan gabut.


"Permisi.."



Gue noleh karna merasa tangan gue di colek pelan.

Ada tiga cowok yang di tengah tadi yang ngomong permisi kayaknya. Gue cuman ngangguk doang abis itu pindah posisi jadi minggir biarin mereka pesen.

Eh tau taunya mereka jadi ikutan minggir bikin gue mengerutkan dahi bingung.


YA WOY INI MEREKA MAU APASIH.


"Kamu yang waktu itu hari sabtu event di Cho's Mall kan? Yang cover Everglow jadi Mia?"

Gue mengerjap pelan abis itu dengan kaku nganggukin kepala dan senyum kecil kearah mereka.

"Ah, iya.." kata gue pendek.


Mereka bertiga saling lirik terus nunduk bikin gue ngeliatin mereka aneh.

Maunya apasi.

Gue lirik di almamaternya tau taunya anak Bulan.


Gak, bukan bulan beneran maksudnya anak SMA seblah, SMA Bulan.


Bukan musuh sih sama SMA kita, tapi ya rada gak akur aja anak anaknya.



"Atas nama Stella Anathaline!"



Gue yang awalnya fokus ke mereka jadi mengalihkan atensi gue dan buru buru deketin mba kasir buat bayar pesenan gue.

"Totalnya 32,600. Bayarnya pakai card atau cash?"

[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang