Gue mengibas ibaskan tangan gue kearah wajah gue.
Panas banget sekarang ya Tuhan mau nangis aja gue rasanya.
"Boleh beli minum gak sih? Gue haus," kata gue ke Lucy yang sekarang lagi nikmatin semriwing angin dari mini fan yang sering dia bawa bawa.
"Boleh kalo diem diem,"
Anjir.
TAPI GUE HAUS BANGET GAK KUAT INI PANAS BANGET.
KENAPASI PELAJARAN OLAHRAGA PAS JAM SETENGAH 12-AN UDAH TAU ITU TUH LAGI PANAS PANASNYA.
TAPI SUMPAH PANAS BANGET GUE MAU NANGIS MANA SEKARANG WAKTUNYA PRAKTEK SEPAK BOLA GUE KAGAK BISAAAAA
NENDANG BOLA AJA GUE TAKUT BOLANYA MALAH MANTUL KEARAH GUE LAGI :((
"Samuel Arredondo!"
Hais sialan abis samuel kan gue
Gue menopang dagu ngeliatin samuel yang sekarang lagi menendang bola.
Tadi kita praktek biasa dulu, sekarang praktek individu.
MASALAHNYA PAS PRAKTEK BIASA TUH UDAH CAPE SEKARANG INDIVIDU CAPEK BGT.
MANA PANAS.
"Stella Anathaline!"
Gue mengumpat pelan abis itu jalan kearah lapangan yang udah di sediain tempat buat nendang bola.
nendangnya lima kali. Satu goal poinnya 20 sedangkan kalo gak ngegoal yaudah gak dapet poin.
"PACARNYA KAPTEN FUTSAL HARUS BISA!"
Gue melirik kearah Minhee yang di sisi lapangan sama Eunsang yang enak banget minum pocari sweat :(
"Lahiya, Stella harus masukin semuanya dong. Malu sama pacarnya," kata Pak Jongin bikin gue mengerutkan bibir.
Bodoamat pak aq gak bisa main bola.
gue menghembuskan nafas bentar abis itu nendang bola dengan asal tapi berharap masuk ke gawang.
"YES!" gue bersorak bahagia pas bolanya ternyata masuk.
Tapi anehnya, pas gue nyoba buat kedua, ketiga dan keempat bolanya gak masuk lagi.
:(
"Kalo yang terakhir gak masukin, berarti poun kamu cuman 20 ya La,"
BAPAK TIDAK :(((
MASALAHNYA POIN 40/60 TUH BAKAL DI TULIS PAS PASAN KKM SEDANGKAN 20 PASTI BENERAN DI TULIS DIBAWAH KKM
HUEEEE
"bapakkkkkk jangan doain saya buat gak masukin dong!" Seru gue sebel.
Pak Jongin cuman ketawa abis itu niup peluitnya nyuruh gue nendang buat yang terakhir kalinya.
Gue meregangkan badan gue sebentar dan komat kamit baca doa semoga bola gue kali ini masuk.
Gue dengan keras nendang bolanya abis itu nutup mata gue gak mau liat.
Entah masuk apa enggak.
"YAH CEMEN GAK MASUK!"
Gue dengan refleks membuka mata pas denger teriakan Minhee.
Gue auto nangis kalo aja mata gue gak sengaja liat bola yang gue tendang ternyata ada di dalem gawang.
ASIK.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]