O36: Julid

2.2K 402 33
                                    













Junho: pilih aku kan? Kan? Kan? ㅠ.ㅠ










Gue cuman tertawa geli pas baca wasaf dari Junho. Apaan banget cowok satu itu.

Gue langsung naroh hape di saku Jas dan bergegas ke lapangan buat ikut voting calon ketua osis.

"Cowok lo ganteng banget," celetuk Herin bikin gue menegak dan melihat apa yang tengah Herin lihat.


ANJG GANTENG BGT PADAHAL CUMAN PAKE JAS OSIS DOANG HUHUHUHU TAPI GATAU KENAPA DIA JIDATAN SEBEL BANGET😭



"EH EH SELO DONG ANYING GAK USAH SEROBOTAN!" Pekik Jinsung yang tiba tiba aja dia oleng hampir aja jatoh kalo gak di pegangin sama Lucy.



Wkwkwkwk tapi Lucynya ngomel ngomel juga sih. Lagian dia di belakangnya Jinsung.



Selagi nunggu antrian, gue liat Junho lagi nunduk nunduk liat hapenya. Gue jadi mendengus kecil terus menepuk pelan pundaknya bikin cowok itu noleh dan otomatis berdiri.


"Ganteng banget sampe pamer jidat," sindir gue sambil nepuk nepuk bahunya.


Junho cuman ketawa kecil abis itu nyubit pelan pipi gue.


"Ganteng banget emang?" Tanyanya yang gue balas anggukan.


"Banget. Aku jadi pengen ngacak ngacak," kata gue sebel dan udah jinjit mau rusuhin rambutnya Junho tapi Jinsung udah lebih dulu manggil gue buat voting.



"Aku mau kesana dulu," kata gue terus ninggalin Junho.



GUE TANPA BA BI BU LANGSUNG MILIH EUNSANG-JUNHO.


ya lagian gue sebel sama Lena, cih.


Pas debat gak jelas balesin ucapan guenya. Gak suka.





"IH KOK GUE GAK DIAJAK!?" Keluh gue pas anak anak udah foto foto bareng Eunsang-Junho sebagai centernya.



Gue langsung ikutan foto ikutan berdiri di tengah dengan tangan mengapit Eunsang juga Junho.









SENANGNYA DALAM HATI.









BILA PUNYA PACAR SATU :')








SATU LAGINYA KAN CUMAN TEMEN :')








"Dah ah, aku mau balik ke kelas. Dadah sayangku semangat ya!" Kata gue sambil nangkup pipinya Junho abis itu nyubit hidungnya pelan.




"Pacaran mulu, malu bego itu ada Pak Myungsoo." Kata Eunsang seraya misahin gue sama Junho.





YAUDAH SIH PAK MYUNGSOO KAN UDAH BIASA.






....mergokin gue sama Junho :')












"Luka bekas kemarin masih sakit gak?"




Gue menggeleng "gak sakit sakit amat lah. Udah ya aku mau ke kelas lagi! Semangat! Dadah Juno~" kata gue.



Junho ketawa kecil abis itu ngacak pelan rambut gue dan ikut dadah dadahin gue.




Gue menghela napas kecil dan melirik ke anak kelasannya Uchae yang dari tadi udah menggerutu gara gara anak kelasan gue yang masih sibuk foto foto bareng Eunsang sama Lena.



Tapi gue langsung nahan Lucy di sebelah gue dan buru buru balik badan pas baru inget sesuatu.






"Eh bentar Cy, jari gue belum di colek colek pake tinta ih-"





"Lama banget buset, dikira gak cape apa ngantri kayak gini!?"



Gue jadi melipat bibir gue gak jadi ngomong pas ucapan gue terpotong sama gerutuan punya Uchae.





"Nih, aku bagi." Kata Junho terus nabrakin jari kelingking kirinya ke jari kelingking kiri punya gue sampe ada tintanya.





NYEBELIN BANGET.




TAPI GEMES SIH, DIA BENERAN SERIUS BANGET SEOLAH OLAH JARI GUE EMANG KUDU DI LAPISIN TINTA GITU.






"udah ah, jangan banyak banyak." Kata gue seraya melirik lirik kecil Uchae yang udah ngeliatin gue dengan pandangan gak bersahabat.





Di sebelahnya ada Lena yang juga ngeliatin gue pake muka flatnya.





Gue otomatis jauhin diri dari Junho yang tadinya merapat jadi jaga jarak. Sampe cowok itu ngeh dan dongak natep gue heran.




"Kenapa?"



Gue cuman gelengin kepala abis itu senyum kecil.




"Yaudahlah aku mau ke kelas, masih ada tugas matematika yang belum aku kerjain." Kata gue bikin Junho nganggukin kepala.




"Jangan lupa diobatin lagi lukanya." Katanya terus nepuk nepuk kepala gue.





Gue senyum lebar sampe nyipitin mata gue.





"Nanti sore ke lapangan kayak biasa ya? Apa aku jemput aja?"





Gue gelengin kepala "gak usah di jemput, ntar aku sama Jinsung aja." kata gue bikin Junho ngangguk ngangguk kecil terus muterin badan gue dan dorong gue kecil biar kembali ke kelas.






Gue nengok sebentar kearah Junho abis itu dadah dadahin dia bikin dia ketawa sambil ikutan dadahin gue.





Gue udah mau naik tangga di koridor depan tapi denger suara yang kayaknya keras banget kalo buat seukuran julid, apalagi ada orangnya.



















"Pacaran terus, padahal di sekolah juga. Gak malu apa ya diliatin guru gitu,"





















LAGIAN CUMAN PAK MYUNGSOO ANJIR.








SERING MERGOKIN GUE SAMA JUNHO KISSEU JUGA.













ACAK ACAKAN GINI MAH ADA APA APANYA.











SIBUK BANGET URUSIN GUA.













HHHHHHHHHHH











"Mana ya, kemaren abis berantem ck. Jiwa cabe-cabeannya keluar banget. Heran aja dah gue Junho mau modelan kayak gitu."






Gue nengok ke belakang terus ngeliatin Uchae sama temen temennya yang lagi ngobrol (julid) sambil ngeliatin gue.




"Napa lo liat liat?" sahut temennya yang di kuncir kuda.




Gue ngangkat alis terus natep mereka satu satu.





"Siapa juga yang ngeliatin lo lo pada. Geer amat dah. Orang gue lagi liatin sepupu gue itu belakang kalian." Kata gue alesan dengan nunjuk Jinsung yang lagi jalan kearah gue dengan ngelewatin gerombolan mereka.







"Mukanya biasa aja dong," kata Uchae dengan nada ngeselin.








Gue mau marah tapi Jinsung lebih dulu nyela.









"Emang muka dia napa sih? Perasaan mukanya emang gini-gini aja dah? Biasa aja padahal." Katanya ketus abis itu langsung narik gue buat ke kelas.

















EMANG JINSUNG TUH... SAYANGKU💙

[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang