Junho: hmmm hati hati💙
Gue terkekeh kecil membaca balasan chat dari Junho. Hari ini gue mau pergi bareng Eunsang.
Eunsang yang ngajak sih, katanya mau beli sesuatu tapi gak ngerti makanya ajak gue. Dia udah izin buat minjem gue ke Junho dan katanya di bolehin.
Bahasanya itu loh.. minjem :(
Tapi ya walaupun Eunsang udah izin ke Junho, gue juga sebagai pacarnya si Junho musti ngabarin juga kan :((
Tau diri dikit lah, mau jalan sama mantan gebetan disaat udah ada pacar tuh wajib banget lah buat izin.
SOALNYA BIAR KALO ADA YANG NYINYIR YA BIARIN AJA MEREKA BERSPEKULASI YANG IYA IYA.
yang penting gue udah izin ke Junho, Eunsang juga udah izin ke Junho dan Junhonya ngizinin.
TAPI GUE JUGA UDAH BILANG KE VALYA YA.
Gak tau si Eunsang, yang jelas sih gue udah izin ke Valya.
Dan cewek itu cuman ngangguk doang "oh yaudah, have fun ya kak. Ntar aku juga kalo bisa lah ntar nyusulin kalian berdua bareng kak Junho."
SEBEL TAPI YA GIMANA GITU GUE TAU ITU CUMAN BERCANDA :(
Gue menyisir pelan rambut gue abis itu olesin liptint di bibir yang tadi gue pakein lipstick buat dijadiin gradasi kecil.
Eunsang: tok tok ternyata yang buka abang Seungwoo✌
Hadeh.
Gue langsung ambil tas selempang dan turun ke bawah buat nyamperin Eunsang. Dan bener aja, dia lagi ngobrol antusias sama bang Seungwoo.
Biasa lah, cowok kadang suka gak jauh jauh dari otomotif.
"Mau pergi berdua?"
Gue menganggukan kepala lalu mencium tangan bang Seungwoo pamit mau pergi.
"Bentar doang kok, nganterin si Esa beli buat pacarnya" celetuk gue asal.
Tapi kayaknya bener deh terbukti dari muka Eunsang yang sekarang udah ketawa garing tapi mukanya merah gitu.
DULU KALO DIA KAYAK GITU SERING GUE CUBIT CUBITIN PIPINYA.
TAPI SEKARANG GAK ADA HAK :(
btw gue juga pake flat shoes loh, bukan hak.
"Cantik amat lu dandan. Ngode mau diajak balikan?"
Gue mendelik "dih? Emang kita pernah jadian ya mas?" Kata gue sebel terus masuk mobilnya si Eunsang.
"Ya pokoknya di depan gue jangan cakep cakep lah, gak minat nih udah ada pacar soalnya,"
SOMBONG AMAT NAJIS.
"Tau diri lah anying, lo juga kagak usah cakep cakep depan gue, cakepan Junho kemana mana" cablak gue.
Eunsang ketawa doang "sialan lo," katanya.
"Tapi bener sih," lanjutnya bikin gue meringis kecil.
hadeh.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfikce[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]