OO9: Confession

3.3K 491 33
                                    











Gue mengedarkan pandangan gue ke sekeliling taman dan gak nemuin keberadaan Eunsang.


Gue menghela nafas berat abis itu duduk selonjoran di atas rumput bawah pohon mangga disana.


Gue memakan choki choki yang tadi dapet malakin Jinsung. Sambil baca thread.


Gak gak bukan KKN di desa dancing :(



"Nunggu lama?"


Gue yang denger ada suara jadi benerin duduk gue dan ngisyaratin buat cowok itu duduk samping gue.

Emang udah saatnya.

Gue menatap Eunsang yang sekarang pandangannya lurus kedepan. Kakinya dia selonjorin dan badannya senderan di pohon.

Gue dengan refleks dorong badan Eunsang supaya gak senderan di pohon lagi.

Kita kontak mata sebentar abis itu gue buang muka "banyak semut," kata gue sambil nepuk nepuk seragam Eunsang.

Pas udah, gue kembali ke posisi semula abis itu kita diem dieman lagi.

Gue jengah.

Banget.


Dibilang sebel, ya sebel banget.



Kita disini tuh ngapain kalo cuman diem dieman doang.




"Sa, mau ngomong apa?" Kata gue memulai duluan.


Eunsang hembusin nafasnya pelan sebelum memulai percakapan.


"Gue.. mau minta maaf ya buat yang waktu itu,"



Gue diem, nungguin Eunsang buat ngomong lagi.





"Karna gue gak bisa sama lo."


Gue berenti makan choki choki tadi abis dan menghembuskan nafas kasar bikin Eunsang noleh kearah gue.


"Gue cuman bingung." Kata gue pelan.


Gue menatap Eunsang dimatanya langsung.



"Lo baik, lo perhatian, lo jaga gue, lo posesif, lo selalu ngutamain gue diatas apapun, tapi pada akhirnya lo malah jadian sama adek kelas disaat gue bermaksud memperjelas hubungan kita. Di hari dimana gue mau coba confess di depan lo langsung, lo tau apa yang gue denger? Lo lagi deket sama cewek lain. Kalian bahkan udah saling chattan berhari hari."




Gue menggigit bibir sejenak.





"Lo tau Sa? Gue ngerasa salah banget punya perasaan sama lo. Lo jahat, lo ninggalin gue gitu aja tanpa ada kepastian. Semuanya beda. Sampe minggu selanjutnya gue mau minta maaf sama lo, gue malah denger lo jadian sama adek kelas..."





"Sebenernya gue tuh apa Sa? Pelarian lo di saat kak Chaewon mutusin lo waktu itu? Atau lo cuman iseng iseng doang?"





"Lo jahat. Banget. Rasanya gue mau lo tuh menghilang aja dari bumi,"




Gue dari tadi coba buat nahan nangis tapi semuanya keluar gitu aja bikin gue jadi nangis.



Gue sedih, di tinggal jadian pas lo lagi coba buat memperjelas status.




"Lo inget? Pertama kali gue denger nama lo pas pindahan disini? Eunsang Adiwiratma Jaya. Dulu gue gak bisa ngapalin nama lo, jadi manggil lo Esa dan sampe sekarang pun, orang lain manggil lo dengan sebutan itu. Tapi lo tau? Gue gak suka. Pas dia nyebut lo Esa. Pas dia dengan gampangnya manggil Esa di depan gue. Pas dia--gak. Bukan cuman dia. Lo juga jahat. Lo yang paling jahat."






[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang