"Junho.."
Junho jawab dengan deheman tanpa menoleh kearah gue bikin gue mendengus kesal.
"Junho tadi bilangnya kangen kok pas aku udah disini malah belajar sih ah!" Kata gue mencebik.
Junho nyebelin abisnya.
Junho memutar kursinya dan sekarang menghadap kearah gue dengan wajah datarnya.
"Tapi pas udah liat muka kamu aku jadi gak kangen lagi."
......anying sia
"Yaudah aku pulang lagi aja!" Ketus gue beranjak dari kasur milik Junho dan mengambil handphone gue yang sedari tadi tergeletak diatas kasur.
"Kok pergi?"
Gue mendengus "tadi katanya udah gak kangen lagi!?" Semprot gue kesal.
Junho terkekeh menatap gue bikin gue makin dibuat kesal.
"Apaan kok ketawa?!"
Junho menutup bukunya abis itu jalan kearah gue dan meluk gue gitu aja.
"Maksudnya gak gitu.."
Gue mencebik tapi ikut membalas pelukan Junho. Entah kenapa akhir akhir ini Junho suka banget meluk meluk gue.
Tapi gue gak nolak sih, lagian bahunya Junho enak buat senderan.
"Malem ini mau keluar?" Kata Junho masih dengan posisi memeluk gue.
Gue menggeleng cepat "aku diajak sama kak Yohan sih buat nongkrong gitu." Kata gue menolak.
Junho menghela nafas "malam minggu loh ini.." ujarnya dengan nada merajuk.
"Besok bisa kan?"
Junho melepas pelukannya abis itu menggeleng "aku pengen kamu nginep. Temenin disini." Kata Junho serius.
Gue mengerutkan kening "emang Pak Myungsoo mau kemana?" Tanya gue heran.
Junho membasahi bibirnya "gak kemana mana sih, tapi kan kalo ada kamu enak. Aku ada yang nemenin tidurnya.." kata Junho lagi.
ENAK BGT NGOMONG GITU.
HSHSHSHSH GUE KADANG MAU TIDUR SAMA KAK YOHAN AJA DIUSIR DARI KAMAR KAK YOHAN SAMA BANG SEUNGWOO.
LAH INI SAMA JUNHO.
HSHSHSHSH
"Ehm!"
Gue sama Junho otomatis menoleh kearah pintu dan mendapati Pak Myungsoo menatap kita berdua dengan pandangan tengil.
"I recommend you guys to always 'use' the protection."
ANYING.
"APAANSI BAPAK SIAPA COBA YANG MAU BEGITU!"
Pak Myungsoo cuman menaikkan bahunya "Junho kadang gak bisa di tebak. Dan lagi, setiap kamu dari sini bibir kamu pasti bengkak. Ck, Junho ternyata nakal ya?"
Gue memerah mendengar ucapan Pak Myungsoo sementara Junho hanya mencibir kecil.
"I prefer didn't use the protection. Ganggu banget,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]