"Kak Junho, tadi di cariin sama kak Eunsang."
Stella yang lagi swipe foto-foto tadi jadi melirik kecil gak pengen tau lebih jauh. Dia udah ngerti, Junho emang se-sibuk itu tapi cowok itu malah kesini cuman karna mau ikut foto bareng.
"Hm." Balas Junho.
Doyoung sama Valya lagi foto bertigaan lah di tambah Dongpyo yang ikut-ikutan. Sementara Sungwon sama Stella lebih milih liat foto yang ada di kamera Junho.
Sampe tangan Sungwon yang lagi mencet tombol swipe jadi nampilin foto cewek itu pas lagi ketawa sebelum penampilan. Di mana dia di godain sama MC-nya yaitu kakaknya sendiri, Yohan.
Dan gak cuman itu doang, ada juga dia yang lagi nge-dance dan itu yang bikin Stella ngerasa aneh banget. Mana fotoinnya anglenya pas banget.
Bukannya mereka lagi marahan?
Bahkan semalem Junho nge-reject telponnya gak bales wasafnya padahal aktif.
Padahal Stella bener-bener mau minta maaf semalem. Tentang perlakuannya juga mau denger penjelasan Junho.
Tapi pas liat reaksi Junho yang malah se-dingin itu sama dia, akhirnya pecah juga.
Padahal besok pensi, dimana muka dia kudu fresh. Tapi dia malah nangis sampe tengah malem bikin matanya sedikit sembab.
Untung concealer barunya bekerja.
"Sungwon, pinjem Stella bentar."
Sungwon sama Stella otomatis dongakkin kepala bersamaan pas Junho bilang begitu.
Sungwon ketawa kecil "lah, kok bilang aku? Tinggal bawa aja." Katanya sambil matiin kamera Junho.
Junho senyum tipis terus narik tangan Stella bikin cewek itu tersentak kecil dan natep Junho sambil merapatkan bibir.
"Titip kamera ya," kata Junho ke Sungwon abis itu narik Stella.
Stella cuman pasrah, walau sedikit ngerutin dahi karna Junho bawa dia ke taman belakang yang sepi. Bener-bener sepi karna semua orang ada di lapangan semua.
Di bawah pohon mangga. Persis di mana dia sama Eunsang ngomong berdua yang bikin Valya salah paham.
"Kenapa?" Stella buka suara pada akhirnya.
Dia ngerasa gak enak karna dari tadi hapenya Junho bunyi terus dan Stella bisa pastiin kalo itu Eunsang atau gak anak osis lainnya.
"Junho," tegur Stella pas dia liat Junho malah ngelamun.
Junho berdecak kecil lalu menghembuskan nafas erlaham sebelum akhirnya dia nangkup pipi cewek itu.
Stella nahan nafasnya karna Junho gak ngomong apa-apa dan itu tiba-tiba banget dia kaget dan refleks dorong Junho sampe tautan mereka lepas.
"Jun.."
Junho buang muka sebentar dan natep Stella lagi dengan wajah datar tanpa ekspresi.
"Ayo, putus."
Stella mengerjap pelan tapi abis itu ketawa pelan "kalo mau ngomong, cepetan. Malah bercanda." Kata cewek itu.
Junho merapatkan bibir pas ngeliat reaksi Stella.
"Let's break up." Kata Junho, lagi.
Stella diem.
"Kamu ngajak putus tapi sebelumnya nyium aku. Maksudnya apaan?"
Junho mendesah pelan.
"Aku cuman ngetes perasaanku. Ternyata bener, aku gak ada perasaan lagi sama kamu. Aku kira aku cuman ngerasa bosen sesaat doang, ternyata enggak. Aku bener-bener bosen dan bahkan gak punya perasaan lagi sama kamu. I'm feel so empty." Kata Junho.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]