MALEM INI MALEM TERAKHIR KEMAH YEY!!
Gue udah seneng karna besok bisa pulang, huhuhu gak betah banget. Kalo panas panas banget, kalo dingin ya dingin banget sebel.
Setelah apel malam, semua anak anak udah di api unggun. Dan selama di api unggun ini, adalah student's time.
Guru guru bahkan udah pada balik ke rumah (karna guru tidurnya emang di salah satu rumah yang emang di sediain di perkemahan) sedangkan anak anak yang lain pada mengelilingi api unggun.
Dari tadi happy happy aja sih, nyanyi nyanyi bareng apalagi kebanyakan ini anak anaknya galau semua.
Nyanyinya pada minta lagunya Fiersa Besari yang Di Waktu Yang Salah sambil ngelilingin api unggun gitu. Dengan Yedam sebagai artisnya. Dia berdiri di tengah deket api unggun gitu pokoknya anak anak yang lain ngelilingin dia yang lagi ngejreng gitar sambil ikutan nyanyi. Bagus banget pokoknya.
Pas puncaknya sih pada saling tunjuk tunjukan buat tampil. Pada rusuh karna gak mau di pilih, ada juga yang rusuh karna pengen ngerjain temennya.
Pokoknya gue udah ngakak sih pas Eunsang ogah ogahan nyanyi di temenin Yedam yang ngejreng gitar gitu.
DIA NYANYI LAGU 2002 WKWKWKWK
Tapi gemes sih, soalnya ngelirik ngelirik ke Valya mulu.
Bucin.
"Kak Stella ayo nyanyiiii"
Gue yang lagi asik ngeprokin performnya Eunsang jadi kaget pas Valya yang tadi udah nunjuk Eunsang buat nyanyi malah nunjuk gue.
MASALAHNYA INI SUARA DIA GEDE BANGET WOY SAMPE ANAK ANAK YANG LAIN NOLEH DAN NYORAKIN JUGA.
"IH AYO AYO SAMA KAK JUNHO NYANYI BARENG!"
Gue cuman melototin mereka satu satu. Abisnya gue sama Junho tuh gak nyambung selera musiknya.
Gak beda beda banget sih, tapi ya gimana ya :(
"KAK JUNHO AYO MAU YA KAK,"
Gue ngelirik kearah Junho yang gelengin kepalanya terus nunjuk nunjuk tenggorokannya.
Oh iya, suara dia kan jadi abis karna tadi jadi pemimpin apel terus.
Mana dia kan harus teriak teriak :(
"SAMA HARUTO AJA KAK SAMA HARUTO! NYANYI LAGU ALOPYU TIGA RIBU!"
Gue mendadak cengo sedangkan Haruto yang posisinya gak jauh dari gue udah mengumpat ngumpat kecil.
Gue nyilangin tangan di dada tanda gak setuju.
JANGAN BIKIN API PLS.
"AYO KAK STELLA KAPAN LAGI NYANYI BARENG HARUTO IH!" Seru Yuna bikin gue mendelik kearahnya
KAPAN LAGI GUE NYANYI SAMA HARUTO APA KAPAN LAGI GUE MARAHAN SAMA JUNHO HA?
Gue makin gak mau pas semuanya jadi ikut ikutan desak gue sampe pada akhirnya si Eunsang udah narik gue ke depan sedangkan Haruto juga ikutan di dorong sama temen temennya jadi ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]