"Lah terus yang ikut Futsal cewek siapa kalo pada maunya basket semua?" Kata gue pas tadi voting buat ikut Porak nanti.
Kalo gue udah fix milih jadi suporter soalnya suara gue toa.
"Lu aja!"
Gue melotot sebentar tapi abis itu gelengin kepala dan nolak mentah mentah.
GAK BISA ANJIR.
"Jinsung minggu depan dah berangkat jing, santui lah minta ajarin."
Gue makin gelengin kepala "Emoh!" Kata gue masih gak mau.
"Ya terus siapa la? Elu aja udah. Gak menang juga gak papa, tau sendiri kelas kita hobinya rebahan semua. Udah bisa di pastikan sih ya, kita kalah di semua pertandingan." Kata Kai yang jujur banget.
Gue menghela napas pelan abis itu pasrah dan nulis nama gue di kertas jadi pemain futsal bareng sama Herin, Lucy, Yeojin.
Udah bodoamat.
Kita berempat gak pada jago main bola kayak gini. Kayaknya modal teriak-teriak aja ini mah.
"Udah semua kan?" Kata gue yang di bales anggukan sama semuanya.
Gue langsung nyimpen lagi kertas formulir tadi ke dalem tas gue buat nanti sore di kumpulin sekalian kumpulan.
Hadeh males banget.
"ANJING STELLA!"
Gue yang baru rebahan di karpet bulu-bulu hasil patungan satu kelas jadi bangun lagi karna kaget ada yang manggil gue sambil di anjing anjingin lagi.
Eh Dongpyo.
"Napa pyo?" Kata gue.
Dongpyo mukanya udah panik jadi gak jawab dan narik tangan gue gitu aja. Ya pls Dongpyo walaupun badannya kecil gitu tapi sama aja dia tuh cowok tenaganya lebih gede dari gue.
"Napa sih pyo-- anjir kok rame banget ada apaan dah?" Kata gue heran pas liat di taman belakang udah rame sama anak-anak yang ngerubungin gitu. Bahkan mereka saling sorak ada juga yang malah ngeringis-ngeringis gitu.
LAH ADA YANG BERANTEM YA???
"IH ANJIR SANA PANGGIL ESA INI ADA YANG BERANTEM GOBLOK! WOI!" Kata gue ke Dongpyo.
Dongpyo malah gak gubris gue dan narik gue buat masuk ke dalem kerumunan.
Gue awalnya gak ngeh napa sih Dongpyo panik amat. Tapi pas tau ada yang berantem gue jadi ikutan panik. Gue ngelirik kecil kearah dua orang yang lagi berantem.
Ih anjir serem ada darah-darah gitu.
..
..
Wait..
"ANJING SIA NGAPA KALIAN BERANTEM WOY BLEGUG SIA!" Kata gue heboh langsung panik langsung maju ke depan buat misahin dua orang itu.
YANG BERANTEM JUNHO SAMA EUNSANG ANJING INI GIMANA GUE KAGAK PANIK.
KETOS SAMA WAKETOS.
Gue udah panik-panik ajaib gatau kudu ngapain. Junho sama Eunsang marah tonjok-tonjokan sambil ngomong gitu gue gak tau mereka ngomong apa tapi yang jelas pas Junho abis ngomong Eunsang langsung nonjok muka Junho gitu.
Anjir muka gantengnya...
Ish cuman mantan.
IH ANJG GAK ADA YANG NIAT PISAHIN APA?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]