OO7: Masuk Angin

4K 532 97
                                    



Setelah sampai di rumahnya, Junho buru buru memasukkan motornya dan menarik gue dengan cepat.

Bahkan dia gak sadar.


MASIH PAKE HELM OY.


Gue ngeliat Junho sambil nahan ketawa doang. Abis itu bantuin dia bukain helm, sedangkan Junho cuman diem ngeliatin gue doang.

Setelah buka helm, gue ngacak pelan rambut Junho yang udah basah setengahnya. Risih banget abisan gue liatnya, masa rambutnya lepek banget takutnya nusuk ke mata aja gue sih.

Junho juga bantuin gue buka kaitan jaketnya abis itu langsung di buka dan naroh asal di teras.

IYA MAMEN LANGSUNG DI BUKA JAKETNYA ABIS ITU DIA MEGANG TANGAN GUE SAMBIL NGERANGKUL BAHU GUE BUAT MASUK RUMAH.

IYA GUE TAU GUE KEDINGINAN TAPI GAK GINI JUGA😭😭😭

"Makanya pulang tuh tepat waktu biar gak keujanan."

Gue sama Junho auto noleh pas di ruang tamu ada Pak Myungsoo sama satu laginya cowok gak tau siapa.

TAPI GANTENG BGT DONG?

MIRIP AKTOR YANG MAIN MY ID GANGNAM BEAUTY YANG JADI DO KYUNG SEOK--



ANU... AKTOR LEE DONGMIN!!!



Junho menatap gue sesaat abis itu meluk gue dengan badan gue yang ngadep Pak Myungsoo sama cowok tadi, sedangkan dia membelakangi.


"Jangan diliat! Ini aset kakak!" seru Junho.

Gue cuman mengerutkan dahi.

Cowok yang mirip Kyungseok cuman senyum geli, sedangkan Pak Myungsoo ngakak.

"Kakak bucin." Ejeknya.

Tapi Junho gak gubris, dan malah ngajak gue buat pergi dari ruang tengah.




WOI INI DIA JALANNYA MASIH POSISI MELUK DONG???



"Jun.. lepasin ih, gak betah" kata gue mencoba melepaskan tangan Junho.

Junho cuman ngeliatin gue sekilas abis itu buang muka.

"Tahan dulu sampe masuk kamar mandi pls, ini daleman lo keliatan masalahnya."


ANJIR?!





.
.
.






Gue mengeratkan selimut yang membalut badan gue. Dingin banget aslian.

Gue sekarang di kamar Junho sambil nonton Larva. Nahan dingin aja. Soalnya Junho kurangajar banget udah tau gue lagi kedinginan, dia malah nyalain AC dengan suhu yang sengaja di kecilin.

SUMPAH DINGIN BGT GABOONG.

Padahal tadi Junho nyediainnya baju buat gue sweater sama celana training yang katanya sih bikin badan gue lebih anget dikit.

TAPI KALO GINI PERCUMA GAK SIH?

"Minum dulu,"

Gue langsung terduduk dan mengambil gelas yang berisi coklat hangat buatan Junho. Masih dengan selimut yang membalut hampir seluruh badan gue.

"Dingin?" Tanya Junho yang gue balas anggukan jujur.

Junho menaruh gelasnya kemudian mengambil remot AC dan menaikkan sedikit suhunya.

Abis itu dia ikutan duduk di kasurnya. Tepat samping gue.

Junho gak kayak gue, dia mah santuy aja pake baju oblong sama celana training pendek. Gak kedinginan.

[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang