O29: Udah Ada Junho

2.6K 410 10
                                    

"Udah semua? Baju? Obat? Sepatu? Kaos kaki?"

Gue ngangguk ngangguk doang mendengar semua pertanyaan dari bang Seungwoo.

"Kalung dari mbah uti di pake?"

Gue ngangguk lagi "iya abang.. udah semua kok," kata gue terus ngambil tas jinjingan dari bagasi mobil.

"Abang aja yang bawa,"

Gue nganggukin kepala doang pas bang Seungwoo bawa tas jinjingan gue ke dalam sekolah sedangkan gue nutup pintu bagasi mobil abis itu nyusul dan jalan di sebelahnya.

Sebenernya ini masih pagi banget, jam setengah 6 an tapi kan emang harus pagi apalagi gue kudu ngurusin anak anak yang mau check in.

Bang Seungwoo aja sampe masih pake baju tidurnya cuman dilapisin jaket doang jadinya malah bukan kayak baju tidur tapi emang fashionnya😭

Sinting sendiri kadang punya abang ganteng😭




"Ini di taroh di barang dewan bang," kata gue seraya menunjuk ruang yang emang isinya khusus brang barang punya dewan ntar diangkat sama dewan cowoknya.

"Yaudah abang pulang ya?"

Gue ngangguk terus nyium telapak tangan bang Seungwoo sedangkan bang Seungwoo ngecup sekilas kening gue.

"Hati hati, ntar kalo ada apa apa telpon abang. Nanti abang usahain dateng---"

"Ihh aku kan dewan masa di jenguk sih ah," kata gue seraya mendengus sebal.

Bang Seungwoo ketawa doang abis itu nyubit pipi gue "dimakan sarapannya. Dah ya abang pulamg," pamitnya setelah nepuk nepuk kepala gue.

Gue menghela nafas pelan abis itu ngecheck anak anak di kelas bimbingan gue.

Kata Esa gue sama dia bimbing kelas 10 IPS 1.

HHH KELASNYA YUNA :(

Pas gue udah nyampe kelasnya, udah rame. Banyak dari mereka yang pake jaket, sama sih gue juga.

"Udah semua?" Tanya gue pada mereka yang di balas gelengan serempak.


"Haruto lagi sama kak Esa kak,"

Gue mengerutkan kening "ngapain?" Tanya gue.

"Nyerahin daftar check in,"

"Ah ketua kelas ya dia?" Tanya gue yang dibalas anggukan.


Gue menghela nafas pelan abis itu nyuruh yang lain buat langsung ke lapangan minta aba aba dari guru dulu abis itu gue giring yang lain buat naik bis.

Enak banget naik bis, pas gue kemah naiknya truk :(

"Kamu ikut bis kelas sepuluh?"

Gue menoleh dan mendapati Junho yang pake baju santai tapi bawa tas ransel gede.

ENAK BGT PAKE BAJUNYA BIASA AJA GUE PAKE BAJU PRAMUKA :(


Huft, iyasi kan anak Paskibra paling ganti bajunya di sana.


"Iya, bareng Esa. Kamu bis dewan ya?"

Junho ngangguk terus ngecek jam tangannya bentar.

"Yaudah aku ke sana ya," katanya terus nepuk pelan kepala gue yang sebenernya ada topinya sih.

Tapi yaudahlah serah dia wkwkwkwk


"Dih pacaran mulu,"

Gue mencebik doang kearah Eunsang abis itu nunggu giliran buat naik ke dalam bis.


ANYING PENUH :(

AKU MAU DUDUK TAPI AH SUDAHLAH.


"Kak Stella mau duduk ga?"

Gue nyengir doang kearah Jeongwoo terus gelengin kepala.

"Ada tuh kak kursi kosong, samping Haruto. Muat kan?"

Gue ngelirik kearah Haruto yang cuman ngangguk ngangguk doang gak perduli.

Diantara semua anak kelas yang gue bimbing ini, gue paling sungkan buat ngomong sama dia. Soalnya dia emang omongannya irit banget.

Tapi..

Kalo menurut gue, dia tuh ganteng malah lebih ganteng dari Junho tapi.. LUCUAN JUNHO HEHEHEH.

"Yaudah gue duduk. Sa, lo gar tikar aja duduk dibawah awokawokawoka" kata gue meledek Eunsang yang cuman natep gue sinis.

Gue duduk dempetan diantara Haruto sama Jinwoo. Itu loh, adeknya kak Jinhyuk temennya abang.

Tapi kalo Jinwoo itukan anaknya masih bocah banget kayak Dohyon huhuhu dek kamu harusnya smp aja kayak Dodot. Dia enak banget udah pw tidur di pundak temennya sedangkan gue terjebak.


INI HARUTO DI POJOK, TRS GUE SAMPINGNYA DIA.

POJOK JUGA.


NIH YA, JANGANKAN NGOMONG, MAU NGELIRIK AJA TAKUT GUE.


"Yuna!"

Gue tersentak pas liat Haruto jadi berdiri dan malah rebut hape Yuna.

Kenapasi?

"Gak gitu mainnya ya anjing!"

Gue mengerjap pas Haruto sekarang udah duduk lagi ke tempatnya semula dengan wajah makin kesel.

Gue melirik kearah cowok itu tapi jadi kaget sendiri pas Harutonya malah ngeliatin gue balik.

"Yuna, mereka cuman duduk bareng kamu gak usah sok sokan ngefoto terus kirim ke Junho apaan banget"

Gue jadi menoleh kearah Eunsang yang berdiri di depan gue dengan hape yang ada di tangannya.

Iya, jadi Yuna duduknya di bangku depan gue sama Haruto.

EH TAPI DIA MOTO?

APAAN BANGET SIH.


"biarin aja sih Sa, cemburu mah wajar. Tapi kan Junhonya juga ngerti kali." Kata gue dengan sabar.


ASLINYA UDAH MARAH INI NGUMPATIN TUH ULER.

Sesaat pandangan mata gue ketemu sama mata Haruto tapi gue buru buru mengalihkan pandangan.


Sial, dari ekor mata gue bisa tau tuh cowok ngeliatin gue terus.



HEH GAK BOLEH GITU GUE UDAH ADA JUNHO YA.

[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang