"Kak Esa ganteng banget, aku jadi makin suka!"
"Apaan, diajarin siapa gombal kayak gitu?"
"Gak ada hehehe tapi aku seriusan kak Esa ganteng bangettt"
Gue sengaja batuk, nyaring banget.
SIALAN BGT MEREKA BERDUA PACARAN DEPAN GUE.
SEBEL.
Eunsang menoleh menatap gue dengan pandangan bingung "lo sakit?" Tanyanya bikin gue menghela nafas keras banget.
Sebel banget.
Udah bete, tambah bete.
Apalagi pas tadi, Junho bukannya nemenin gue karna gue abis nangis malah ninggalin gue.
"Eh bentar aku di panggil Uchae,"
Gue mau ngelarang, tapi yaudah terserah.
UCHAE MANTANNYA BTW.
IYA MANTANNYA JUNHO PAS KELAS 9 SEBEL BGT GAK SIH.
Iya gue bucin.
Tapi sebel bgt anjing gatau kenapa.
"Esa bantuin ambil surat izin dong, gue pusing banget mau pulang" kata gue.
Eunsang cuman ngangguk abis itu pamitan sama Valya.
"Mau ambil tas gue dulu,"
Eunsang mengangkat alis "lo tunggu disini aja, gue yang ambil." Katanya abis itu pergi.
Gue ambil hp dan buru buru nelpon bang Seungwoo.
"Abang sibuk?" Kata gue begitu panggilannya tersambung.
"Enggak kok, adek kenapa nelpon?"
Gue menghela nafas "adek pusing banget, mau pulang. Abang jemput ya?" Pinta gue.
"Tapi adek tunggu di situ jangan kemana mana. Mau abang bawain apa?"
Gue trsenyum samar "gak usah, adek cuman mau tiduran aja" kata gue.
Gue langsung matiin telpon begitu ngucapin salam ke Abang.
Eunsang yang baru dateng langsung menolak pas gue mau ancang ancang ambil tas gue.
Dia megang dahi gue "lo demam sih, pusing banget emang?" Katanya sedikit khawatir.
Gue cuman gelengin kepala "enggak, cuman pusing aja. Capek banget gue abisan." Kata gue memberi alasan.
"Mau sekalian gue anterin pulang gak?" Tawarnya yang bikin gue gelengin kepala.
"Udah minta jemput abang," jawab gue yang dibalas anggukan mengerti.
Gue sama Eunsang jalan ke ruang TU. Gue nungguin sih diluar, Eunsang yang ngizinin gue.
"Lo kepikiran yang tadi ya?" Kata Eunsang begitu keluar dari ruang TU dengan tangan membawa selembar surat.
"Enggak juga Sa. Cuman emang jatahnya lagi drop aja," kata gue.
Eunsang ngelus pelan rambut gue "gak usah dipikirin La. Emang gitu, pacaran pasti ada pasang surutnya. Jalanin aja, lo sama Junho masih baru banget"
Iya Sa, pasang surut ya?
Tapi kenapa gue ngerasanya malah surut terus.
Pasangnya kalo lagi berduaan doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]