Gue duduk termenung di UKS.
Tadi pas ketauan sama Pak Myungsoo, gue langsung di suruh ke UKS buat obatin luka luka gue.
Iya, gue doang yang luka. Kak Minju cuman memar doang karna tadi gue tendang, sedangkan Yuna rambutnya doang sih rontok.
Gue yang paling parah, di cakar. Baju kancing atasnya gak ada, rambutnya rontok udah pas banget kayak gembel.
"Plesternya abis, mbak ambil stok plester di koperasi dulu ya. Kamu tiduran aja dulu disini. Nih sekalian diminum teh angetnya,"
Gue cuman ngangguk doang dan ngucapin makasih ke Mbak Seola, penjaga UKS.
"Gak ada yang jagain disini, emang lo mau nyari apa sih?"
Gue nengok dan dapetin Haruto yang baru buka pintu uks sambil telponan dengan wajah kusutnya.
Gak sengaja mata kita ketemu, tapi gue buru buru ngalihin pandangan dan ngayun ayunin kaki gue dari atas kasur.
Gue nengok pas denger suara grasak grusuk di samping gue. Ternyata ada Haruto yang lagi nyari nyari sesuatu di laci UKS masih sambil telponan.
"Gak ada plesternya."
"Ya mana gue tau, ck"
"Yaudah ntar,."
Gue menipiskan bibir, pengen ngomong tapi agak gimana gitu.
"Nyari plester ya?" Tanya gue bikin Haruto noleh dan menjauhkan hapenya dari telinga.
"Hm," jawabnya singkat.
Gue menggerakan bola mata gelisah. WOY INI DIA NGELIATIN GUENYA GAK BIASA BANGET.
"Mbak Seola lagi ambil stok plester di Kopsis, tunggu aja nanti juga kesini lagi." Kata gue.
Haruto cuman ngeliatin gue doang tapi abis itu bangkit dan ikut duduk di ranjang samping gue.
Kita hening gak ada percakapan. Gue yang masih ngayunin kaki gue dan Haruto yang lempeng lempeng aja.
"Sakit gak?"
Gue mendongak dan menatap Haruto yang sekarang lagi ngeliatin gue tanpa ekspresi.
"Hm?" Gue mengangkat alis.
"Itu, sakit ga?" Katanya seraya menunjuk pelipis gue.
Gue cuman ketawa kecil "sakit lah, tapi yaudah biarin aja." Kata gue santuy.
PADAHAL MAH DARI TADI UDAH NAHAN PERIH.
Gue tersentak kecil pas Haruto makein Jasnya ke badan gue.
"Mending pake ini, biar bajunya-"
"Stella?"
Gue noleh dan mendapati Junho yang sekarang natep gue juga haruto tajam.
Gue cuman bisa mejemin mata lalu dengan cepat ngisyaratin Haruto buat pergi dari sini sebelum Junho aneh aneh.
Untungnya cowok itu cepet tanggap dan langsung berdiri terus ngeliatin gue sama Junho gantian dan nundukin kepalanya sebentar tanda pamit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]