"Kok sore banget dek pulangnya?"
Gue yang lagi pasang seatbelt langsung mengalihkan pandangan kearah bang Seungwoo yang tadi nanyain gue.
"Gak tau nih bang, adek tiba tiba aja dijadiin manager futsal sementara ini." Kata gue masih kesel gara gara dadakan dijadiin manager futsal.
Belum lagi duit gue abis gara gara jajanin mereka.
Ya walaupun setengahnya di bayar pake uang kas mereka, tapi kan gimana ya :(
"Si kakak emang kemana?"
Gue cuman menganggukan kepala "katanya sih ada pelatihan gitu di SMP, gatau deh" kata gue gak mau perduli dan malah menyandarkan kepala gue.
Bang Seungwoo berdecak kecil "udah kelas 3 juga masih ngurusin kayak gituan, untung aja kakakmu itu dapet beasiswa karna prestasinya,"
Gue cuman bisa senyum "ya namanya juga kak Yohan." Kata gue.
"Adek capek banget gak?"
Sebenernya capek banget, tapi kayaknya bang Seungwoo lagi ada urusan juga sih.
Biasanya gue enggan minta jemput bang Seungwoo. Selain kerjaan dia banyak dan kadang pulangnya sore banget, arah sekolah gue sama kantornya itu berlawanan, yang ada dia malah makin capek karna bolak balik.
Tapi kali ini gue nyoba nyoba aja minta jemput, soalnya gue gerah pengen senderan sambil nikmatin semriwing AC mobil.
Kalo sama Jinsung kan naik motor. Kalo gue senderan ke dia, yang ada gue langsung di turunin.
"Gak juga sih, kenapa emang?"
Kak Seungwoo ngelirik sekilas kearah gue "abang mau ketemu temen, gapapa nih dek?" Katanya minta izin.
Yaampon segala minta izin:((
"Ya gak papa lah?" Kata gue sambil ketawa kecil.
Bang Seungwoo jadi ikut ketawa juga "abang denger dia ngajar di SMA adek loh,"
Gue jadi mengerinyitkan dahi "ngajar? Emang siapa?" Kata gue heran.
"Dulu katingnya abang, namanya Myungsoo. Tau kan dek--"
"PAK MYUNGSOO YANG NGAJAR SASTRA INGGRIS?" Potong gue cepat.
Bang Seungwoo ngeliatin gue aneh tapi abis itu nganggukin kepalanya "abang denger kamu murid kesayangannya karna nilai kamu diatas kkm terus kalo ulangan?"
Gue nyengir "ya abang kayak gatau aku aja. Di pelajaran bahasa inggris aku maju, tapi di pelajaran yang lain aku ciut." Kata gue serius.
"Wkwkwk gak heran kok," balas bang Seungwoo seraya senyum lebar.
"Adiknya juga temennya si kakak kan? Tapi seangkatan sama kamu,"
"Adik?" Tanya gue heran yang di balas anggukan oleh bang Seungwoo.
ANJAS GUE LUPA PAK MYUNGSOO ITU KAKAKNYA JUNHO BNGST
INI GUE MAU KE RUMAH JUNHO GITU? PAS GUE ABIS KETEMU DIA?
WAH INTERESTING.
EHEHEHEH ASIKNYA KETEMU DOI, CALON MERTUA, SERTA KAKAK IPAR HE HE HE HE
.
."Udah dateng Woo? Eh, ada Stella"
Gue cengengesan "eheh halo Pak Myungsoo!" Kara gue semangat.
Pak Myungsoo ketawa pelan "ayo masuk dulu," ajaknya.
Gue sama kak Seungwoo langsung masuk dan duduk di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]