Gue baru aja anter Herin pulang terus buru buru mandi karna udah gak betah, badan gue pada lengket.
Tapi pas gue selesai mandi, mau nyampirin handuk ke balkon, gue liat ada Junho senderan di sofa main ps bartigaan bareng bang Seungwoo sama kak Yohan.
YA ALLAH.
PERSIS KAYAK WE BARE BEARS.
KAK YOHAN JADI GRIZZLY KARNA DARI TADI BACOT BANGET.
BANG SEUNGWOO JADI PANDA KARNA KADANG DIEM KADANG JUGA BALESIN BACOTANNYA KAK YOHAN.
DAN JUNHO ICE BEAR. DIA CUMAN NGOMONG HAHA HEHE DOANG DARI TADI.
HSHSH GEMES BANGET.
SAMA ICE BEAR :(
tapi biasku panda :(
Hshsh apasi dikata idol bias bias :(
"Rame amat--"
"Males mutualan sama adek,"
ASTAGHFIRULLAH PADAHAL BUKAN MAU NGOMONG ITU.
Gue mendengus sebal terus duduk samping Junho yang lesehan di di bawah sofa bareng bang Seungwoo. Sedangkan kak Yohan berasa raja diatas sofa.
Gue nusuk nusuk pelan pipi Junho.
Ih masuk ke dalem wkwkwk Junho gembul :(
Gemes banget liat mukanya yang serius jadi pen gigit pipinya.
Gue masih nusuk nusuk pipinya sedangkan Junho gak terusik sama sekali. Dia malah dengan sengaja jedotin kepalanya sama kepala gue abis itu ketawa ketawa sendiri sama ulahnya.
Dan kadang dia noleh kearah gue cuman buat gigit telunjuk gue yang tadi nusuk nusuk pipinya.
NYEBELIN BANGET KAN.
KATA SIAPA JUNHO TUH PENDIEM, JAHAT, SINIS, GAK BEREKSPRESI.
DIA TUH ANEH, NGESELIN TAPI GEMESIN.
BAHKAN KAK YOHAN JUGA BILANG JUNHO TUH NGESELIN.
:(
"Ganggu pemandangan banget orang pacaran,"
Gue mengerucutkan bibir mendengar sindiran tidak halus dari kak Yohan.
Bang Seungwoo cuman ketawa "makanya kakak cari pacar," ledeknya abis itu naroh stik ps.
Bosen dia.
"LAH ABANG HARUSNYA NYARI ISTRI," kata kak Yohan ngegas bikin gue sama Junho jadi tersentak kaget.
Sedangkan bang Seungwoo mukanya udah masam.
Eh gak deng,
Bang Seungwoo senyum abis itu mukul palanya kak Yohan pake bantal sofa.
WKWKWK JARANG JARANG NIH LIAT KAYAK GINI.
KADANG ENAM BULAN SEKALI LIAT MEREKA BERANTEM.
"Mereka emang sering berantem ya?" Tanya Junho yang gue balas gelengan.
"Jarang sih," jawab gue seadanya.
Gue jadi sepenuhnya noleh kearah Junho dan cowok itu juga ikutan noleh natep gue bingung.
Gue mendekat bikin cowok itu memundurkan wajah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]