O56: Futsal

2.2K 387 47
                                    


Beberapa jam sebelum post foto Junho di Instagram..






"Kamu mau pulang?"

Gue masang tas gue dan tanpa ragu gue nganggukin kepala. Ya emang mau pulang, udah sore banget loh ini. Masa iya gue mau diem disini sih huhuhuhu gak mau :(

Untung besok weekend, jadi bisa tidur sampe sepuasnya.

"Sama siapa?"

Gue ngerutin dahi pelan "sama abang saya mungkin. Tapi mungkin juga pake ojol." Kata gue.

Pak Myungsoo kayak natep gue lamat sebelum akhirnya ngomong.

"Kamu bareng sama saya aja."

Gue refleks gelengin kepala "eeh gak usah Pak. Kita walaupun searah, jauhan rumah saya heheh" tolak gue halus sambil ketawa garing biar sedikit mencairkan suasana.

"Sama saya kok, bukan sama Junho."

Gue nyengir kuda "iya Pak, gak usah." Kata gue sekali lagi.

Pak Myungsoo natep gue dengan alis terangkat. Sedangkan gue udah buru-buru mengalihkan pandangan.

AMBYAR ANJIR DILIATIN GURU GANTENG.

"Stella di tunggu anak-anak di sekret,"

Gue mengerjap pelan seraya memandangi Junho yang udah jalan kearah gue sama Pak Myungsoo dengan gaya santainya tetap tanpa ekspresi.

"Bukannya tugas manager udah selesai?" Kata gue seraya mengerutkan dahi.

Soalnya perjanjiannya cuman 3 bulan sampai tanding selesai. Terlebih gue denger juga manager futsal sebelumnya bakal balik lagi.

"Selesai porak nanti bakal ada tanding sama SMA sebelah."

"Lagi?" Pekik gue gak percaya.

Junho cuman manggut-manggut doang. Bikin gue menghembuskan nafas kasar.

Gue diem-diem melirik Pak Myungsoo yang cuman bersidekap melihat kita berdua bergantian.

"Kalo gitu-"

"Kita duluan. Abang jangan lupa jemput Mama di stasiun." Kata Junho sebelum akhirnya melenggang pergi.

Gue berdecih pelan ngeliat aksinya yang sok ke gantengan itu. Walaupun emang aslinya ganteng.

:')

Gue bungkukin badan gue pelan kearah Pak Myungsoo "mari, Pak." Kata gue yang di balas anggukan sebelum akhirnya gue berlari kecil menyusul Junho.

Gue jalan di belakang Junho tanpa alesan. Mending gue jalan di belakangnya dari pada di sampingnya.

Canggung banget.

"TETEH STELLA IS BACK!!!"

Gue mengelus dada begitu baru masuk ke ruang sekret Futsal udah di teriakin begitu. Mana suaranya cowok semua, ada sih beberapa yang cempreng. Tapi nyebelin banget.

Apa lagi tuh, teteh?????

alus banget anjir Teteh.

:')

"Kangeeeennnnn"

Gue buru-buru menghindar begitu Taehyun sama Doyoung udah rentangin tangannya dan ngedeket ke gue gitu aja.

Di antara anggota Futsal, gue cuman bisa skinship sama Sungwon doang sedangkan yang lain enggak.

"Duduk gak lo pada." Kata Junho begitu gue udah ngumpet di belakang cowok itu menghindari Doyoung sama Taehyun yang dari tadi udah rentangin tangannya.

[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang