O58: Last Dance

2.3K 377 21
                                    

..

We can try to keep the love from fading

Cuz' all we have a reasons to be gone

Remember when you used to make me smile

But lately I don't feel the same

..






















"Emang lo sanggup LDR?"


Gue mengerjapkan mata sesaat pas Eunsang sekarang udah duduk di bangku milik Jinsung yang posisinya di depan gue.

"Hm? Oi?"


Gue menghela nafas pelan "siapa bilang kita bakal LDR?" Kata gue sembari menopang dagu dan kembali membolak-balikkan halaman buku paket.

"Kalian balikan."


Gue mendesah kecil "kita bakal putus lagi, kok." Kata gue tak terlalu menanggapi dan mulai mengisi soal dari buku paket.

"Enteng banget lo kalo ngomong."

Gue mengangkat alis terus memandang Eunsang yang sekarang udah natep gue tanpa ekspresi.


"Terus gue harus gimana? Ikutan dia ke Paris? Atau gue harus pertahanin sampe dia balik ke sini? Sanggup gue kalo cuman LDR setahun-dua tahun. Lah ini? Jangankan dua tahun, gue tanya dia bakal balik kagak aja gak di jawab."



"Kalo gitu ya gak usah balikan."



Gue memutar bola mata malas "gue gak balikan. Gue cuman menikmati waktu yang tersisa sama Junho." Kata gue gak perduli lalu kembali berkutat sama soal kimia tadi.

"Kalo waktu lo habis?"


Gue menaruh pelan pensil gue ke meja dan mendongak. Kini semua ke-fokusan gue buat ngerjain soal Kimia buyar gitu aja.

"Yaudah. Selesai." Kata gue mengangkat bahu.


Eunsang menatap gue tanpa ekspresi. Tapi tatapan matanya mengintimidasi.


Gue menghela nafas pelan "Sa, gak ada yang perlu di cemasin. Gue udah ngomong baik-baik sama Junho masalah ini. Dia nolak dengan tegas pendapat gue soal LDR dan gue gak bisa ngelakuin apapun selain ikut kemauannya." Jelas gue.


"Jadi, lo nyerah?"

Gue mengangkat sudut bibir gue dan menatap Eunsang yang menunggu apa yang bakal gue ucapkan.


"Hm. Gue nyerah," kata gue bikin Eunsang menghela nafas.

"Lo gak papa?"

Gue mengangkat alis mendengar pertanyaan Eunsang, "emang gue kenapa?" Tanya gue balik.

Cowok itu melipat bibirnya sebelum membalas ucapan gue "lo. Emang lo gak papa kalo di tinggal Junho?" Ujarnya.



Gue tersenyum simpul "siap gak siap dia bakal tetep pergi, Sa. Jadi ya percuma juga gue gak relain." Kata gue pada akhirnya.



Eunsang mengatupkan bibirnya sebelum akhirnya tangan kirinya terangkat dan mengusak rambut gue pelan dengan bibirnya yang membentuk senyuman tipis.


"Gue cuman takut lo aneh-aneh." Kata Eunsang.



Gue terkikik kecil "gak bakal aneh-aneh Sa. Emang gue mau ngapain sih lagian," kata gue gak habis pikir.



[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang