O41: Bangke

2.4K 409 41
                                    




"Gak aku anterin aja?"



Gue dengan cepat menggeleng. Yakali, Junho kemaren baru aja jatoh dari motor masa udah mau naik motor aja. Ntar makin kenapa napa gimana? Lagian sikunya juga belum sembuh banget kan.




"Sama kak Yo," balas gue bikin Junho nganggukin kepalanya ngerti.




Gue cuman nepuk nepuk kecil kepalanya Junho bikin cowok itu ketawa pelan abis itu mindahin tangan gue.



"Sehari gak ketemu di sekolah kayaknya sepi banget. Biasanya aku ngintilin kamu terus jadi diem aja di kelas. Gak suka," kata gue pada Junho.


"Yaudah besok aku berangkat,"



"Ih jangan, masih belum sembuh udah mau berangkat aja." Kata gue melarang.



"Nanti kalo aku gak berangkat pacarku ini gak punya tujuan hidup." Kata Junho sambil nyubitin pipi gue.





SEBEL.




"AIGU AIGU AIGU"





Gue sama Junho serempak noleh kearah Eunsang yang baru dateng sambil bawa jinjingan.



"Ganti lo anjenk ini pake duit gue,"




Gue langsung ambil satu jinjingan yang emang ada empat dan empat empatnya itu Chatime dengan berbeda rasa.


Gak jadi beli seblak, soalnya Junho juga gak bolehin :(




"KAK ESAAAAA!!!"




Gue auto muterin bola mata males pas Valya yang tadi udah ketiduran di sofa gara gara nangis abis nonton drama jadi bangun dan langsung excited pas ada Eunsang.




"Nih, lagian yang satunya punya lo." Kata Junho seraya ngasih duit ke Eunsang.



"Lah buat gue? Tengkyu." Kata Eunsang sambil senyum lebar.




"Tau aja gue lagi haus."





Iya Sa, IYA.





"KAK ESA TAU GA? TADI VALYA DI JAHATIN SAMA MEREKA BERDUA!" Adu Valya bilin gue melotot.



"Hah ka-"



"Mereka berdua dari tadi pelukan, usap usapan, cuddle, bahkan hampir ciuman tau aku sebel banget! Pokoknya gak mau lagi lagi ah!"



ANJIR KAPAN GUE CUDDLE, PELUKAN, SAMA HAMPIR CIUMAN ASYU.


ORANG DARI TADI GUE NUNGGUIN JUNHO MANDI, ABIS JUNHO MANDI KITA GAK ADA YA PELUKAN PELUKAN CUMAN USAP RAMBUT SAMA CUBIT PIPI DOANG.


FITNAH!





"Anjir lu Val," kata gue mengumpat.




Eunsang cuman ketawa kecil abis itu dorong jidatnya Valya.


"Makanya jangan mau jadi nyamuk."




Valya misuh misuh doang. Tapi abis itu natep gue sama Junho gantian dengan ekspresi wajah kesel.





"Aku tuh iri sama mereka! Gak papa aku jadi nyamuk, tapi kenapa mereka bisa sedrama itu kak? seromatis itu? Kenapa? Aku jadinya gemes, soalnya kak Esa gak pernah!"





WKWKWKWKWKWKWKWKWK






"Tuh udah."




Gue langsung melotot kaget pas Eunaang dengan santuynya nyium bibir Valya di depan gue sama Junho.



[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang