OO3: Yuk?

4.3K 662 122
                                    

Gue yang baru buka pintu kamar mandi langsung kaget pas liat Junho udah ada di depan gue dengan ekspresi seperti biasanya.

"Lama banget.." ketusnya.

"Ya nama--"

"Lo pake shampoo gue ya?"

YA MASA GUE PAKE WIPOL ANJIR MAU MARAH UNTUNG DOI.

"Udah sana minggir, gue mau mandi" kata Junho terus narik pelan tangan gue buat minggir dari hadapannya.

INI GUE ANTARA GUGUP ABIS DI PEGANG LANGSUNG TAPI KESEL JUGA KARNA DIA NYEBELIN.

"Lo jadinya wangi gue kan,"

YAAMPUN GITU DOANG MARAH.

"Serah lo," kata gue ketus lalu pergi dari sana.

Baru beberapa langkah, tangan gue langsung di cekal bikin gue refleks muterin badan.

BNGST DEKET BGT INI WOI.

"Jangan mikir aneh aneh," kata Junho abis itu benerin posisinya lalu ambil anduk yang ada di tangan gue dan langsung nutup pintu kamar mandinya.

HHHHHHHHHHH GUE SINTING KALI YA???

JUNHO KOK GANTENG BANGET,

Gue mengedarkan pandangan dan menemukan bang Seungwoo serta Pak Myungsoo yang tengah meminum teh di meja makan dengan khidmat tapi arah pandangannya kearah gue.

Bisa di pastikan mereka liat yang tadi.

Gue dengan muka pura pura lempeng sambil nentengin totebag yang isinya baju kotor gue ikut duduk di meja makan samping bang Seungwoo.

Dari tadi Pak Myungsoo ngeliatin gue sambil senyum senyum kecil. Gue gak ngerti, tapi bang Seungwoo cuman nanggepin dengan muka tanpa ekspresi.

GUE LUPA KALO BANG SEUNGWOO MAUPUN KAK YOHAN ITU PROTEKTIF MASALAH COWOK KE GUE.

ADOH, TAPI MASALAHNYA INI TEMEN SEKALIGUS ADIKNYA TEMEN LOH MASA...

:((((

"Eh Stella sama Junho deket banget ya? Pacaran?"

DOAIN AJA.

HEHEHEH

.g

"Gak kok Pak hehehe, kalo pacaran juga sekolah gonjang ganjing kok" kata gue takut takut soalnya bang Seungwoo dari tadi masang muka tanpa ekspresi.

"Abangmu marah tuh,"

Bang Seungwoo buang muka bikin gue dalam hati mengumpat.

YA MASALAHNYA INI GUE GIMANA MAU PUNYA PACAR KALO KAKAK MAUPUN ABANG SELALU JAGA SANA JAGA SINI KALO GUE DEKET SAMA COWOK.

MANA JINSUNG JUGA KADANG SUKA DI PERINGATIN GAK BOLEH DEKET2 GUE.

SEBEL KAN LO.

"Abanggg adek gak pacaran ah elah, lagian dia kan ketua futsal terus aku managernya..." kata gue berusaha membujuk.

Pak Myungsoo ngangguk ngangguk "Woo udah gede adek lo, biarin aja kalo emang pacaran. Lagian kalo dia di bikin nangis juga adek gue ini. Tinggal gue coret dari KK juga dah beres," katanya ikut membela gue.

YES DI RESTUIN KAKAK IPAR.

"Emang pacaran beneran?" Tanya Bang Seungwoo kepada gue.

"Maunya sih gitu-- eh! GAK GAK GAK GITU!!" Kata gue panik.

Pak Myungsoo ketawa doang sedangkan bang Seungwoo mukanya makin asem.

"Abang...." kata gue capek.

[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang