O42: Gift

2.2K 394 25
                                    

Gue menghembuskan nafas pelan menatap sebotol Pocari Sweat yang ada di tangan gue.

Kasih gak ya? Kasih gak?


Junho udah mulai berangkat sekolah, tapi dia gak ngabarin gue sama sekali. Tadi aja papasan dia cuman melengos dan ngelewatin gue gitu aja bareng temen temennya.

BIASANYA KALO PAPASAN SAMA GUE DI BAKAL NYUBIT PIPI ATAU GAK NEPUK NEPUK KEPALA DOANG SAMBIL SENYUM ABIS ITU PERGI.

TAPI INI ENGA SAMA SEKALI😭


Gue terdiam di depan loker punya Junho. Mau gue buka, karna lagian gue tau passwordnya tapi ngerasa apa gitu..


Yaudahlah.

Gue ngotak atik gembok dan cocokin sama password lokernya Junho dan pas kebuka gue langsung speechless.

INI JUNHO KOK DI LOKERNYA ADA SEKOTAK HADIAH GITU SIH AH.

"Kok pocarinya gak di masukin?"


Gue yang lagi diem ngelamun jadi tersentak kecil pas denger suara langsung di telinga gue.


"Gak jadi." Kata gue pada akhirnya terus nutup loker punya Junho.


Gue membalikkan badan dan ngeliat Junho yang masih lengkap sama seragam olahraganya dengan keringet yang masih lumayan netes dari jidatnya.


Hhhhh


Gue ngeliatin Junho doang sambil mengerutkan bibir abis itu ngebuka tutup Pocari Sweat yang di tangan gue dan langsung ngasih gitu aja ke Junho tanpa ngomong apapun.


Junho cuman nerima dan minum Pocarinya sampe abis dan gak ngomong apa apa.


"Kenapa gak bilang kalo udah boleh sekolah?"


Junho nutup botol Pocarinya abis itu buang di tempat sampah samping loker.


"Mau ngasih surprise," jawabnya tanpa ekspresi.


Gue menghela nafas berat.

"Ya-"


"Tapi ternyata aku yang malah di kasih surprise sama kamu."

Hng?


Gue menatap Junho dengan pandangan heran.


Junho cuman ketawa kecil abis itu ngusap rambutnya yang penuh keringet itu pelan.


"Gimana pelukan sama Minhee? Asik ya?"


HAH??????


"Pelukan? Aku sama Min-"




"Aku liatnya kalian pelukan." Potong Junho cepat.




Gue mengerutkan dahi "tadi tuh Minhee nolongin aku karna aku hampir kena bola basket tau. Kalo-" ucapan gue jadi terpotong pas Junho malah meluk gue.




"Aku cemburu, kenapa Minhee dapet pelukan dari kamu sedangkan aku tiga hari ini absen terus buat melukin kamu?"


Gue menghembuskan nafas pelan.


"Dia nahan aku biar gak kena bola Junho, gak pelukan." Kata gue selembut mungkin.


Junho melepas pelukan gue abis itu natep gue dengan wajah mengintimidasi.

"Yaudah." Katanya ketus.



NAHKAN GUE LAGI YANG SALAH.



Gue nahan lengan Junho pas dia mau balik badan.

[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang