Aku membuka sedikit mataku. Silau. Dimana ini?
"Kakak udah bangun? Ini diminum kak." Ujar seseorang disisiku. Aku tak mengenalinya.
"Gue kenapa bisa tidur di UKS? Kan lagi ospek."
"Ya nggak tau kak, masa tanya saya. Emang saya orang tua kakak." Jawab anak dengan badge bertuliskan 'Park Jeongwoo' itu. Aku mencubit lengannya kesal.
"Aduh, iya-iya kak. Tadi saya nggak sengaja ngelempar bola tenis kena kepala kakak trus kakak pingsan di lapangan. Kak Hyunjin suruh saya bawa kakak ke UKS sambil nungguin kakak bangun." Tukasnya panjang-lebar dalam sekali tarikan nafas. Aku melepas cubitan tanganku di lengannya.
'hoo, jadi seperti itu.' batinku sembari tersenyum miring.
"Udah kan kak? saya mau balik ke kelas ya." Ujarnya segera berdiri namun aku menahan tangannya. "Kenapa kak?"
Aku berdeham sejenak. "Karena lo udah bikin gue gini. Gue kasih lo hukuman."
"Yaaah kak." Rengeknya.
"Tenang aja. Kalau lo mau terima hukuman ini, lo nggak akan terima hukuman lain selama 3 hari MOS." Ucapku yang nampaknya cukup membuat adik tingkatku itu menatap serius.
"Yaudah deh, apa kak hukumannya."
Aku menimang-nimang keputusanku. "Traktir gue di kantin selama sebulan."
"Yaaaah kak, nggak ada yang lebih ringan?" Rengeknya.
"Oh, lo mau-"
"Iya deh kak, iyaaa!"
Kami saling diam sejenak.
"Oh iya, kita belum kenalan kak."
"Saya Jeongwoo, Park Jeongwoo kelas 1-3." Sambungnya.
Ia tersenyum lebar memperlihatkan gigi putihnya.
"Gue Jung (y/n), kelas 2-1." Ucapku. "Oya, jangan pake 'saya' dong, santai aja kalo sama gue mah."
"Yaudah kak, mau di UKS terus aja?"
"Eh iya, yaudah gue ke kelas dulu deh ya." Aku berlari keluar UKS meninggalkan Jeongwoo yang tengah menutup pintu UKS.
Aku lupa pergi ke kelas untuk menyiapkan event yang akan diadakan hari sabtu nanti.
"Guys! Gimana persiapannya?" tanyaku saat sampai di ambang pintu kelas.
Entah apa yang mereka lakukan, anak-anak di kelasku tampak berkerumun.
"(y/n) ! Untung lo cepetan dateng." Ujar Somi menarikku masuk ke dalam kelas.
"Kenapa?"
"Itu si Yoonbin berantem lagi di kelas."
Dih??
Park Jeongwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend ; treasure✓
Hayran Kurgu↬ completed Bagaimana rasanya dikelilingi tiga belas laki-laki yang menyukaimu?