gue menyantap bubur dihadapan gue tanpa minat, lantaran lidah gue sedang tidak bersahabat.
cklek!
"ketuk dulu as-astaga," ucap gue reflek memperbaiki penuturan kata. takut-takut gue ditabok gara-gara ngatain kakak sendiri.
"ngomong apa lo tadi?" tanya kakak.
"cuma bilang gitu doang. lu juga ga pake permisi langsung buka-buka aja, kalo gue lagi ganti baju gimana?" omel gue.
"orang lo lagi makan."
"lah kalo gue lagi ganti gimana?"
"lo lagi ga ganti!"
"ya kalo misal lagi ganti gimana?!"
"ya ga usah ngada-ada, lo lagi ga ganti!"
sumpah, susah ngomong sama orang bolot macem gini.
"ngapain kesini?" tanya gue jengah.
"ada Yoshi, congor lo lama-lama gua tonjok."
"galak amat."
gue diam menunggu. kakak juga diem.
"mana kak Yoshi? lu berani bohongin gue?" cercah gue.
"orang Yoshi dibawah, makanya dengerin orang ngomong," balas kak Chanwoo.
"kapan lo ngomongnya jingan, daritadi diem mulu padahal ditungguin."
"yaudah sih lupa, buruan turun."
ada aja yang ga mau salah, contohnya kakak ini. ingin rasanya gue buang dia ke panti asuhan.
"thank's banget kak Yosh, kakak terbaik!" ujar gue seraya memeluk boneka beruang besar.
kak Yoshi, orang paling pengertian, paling peka, soft, dan sifat baik lainnya. gimana ya rasanya jadi pacar kak Yoshi, pasti para mantannya beruntung banget.
"sama-sama, bukan apa-apa kok."
"by the way.." gumam kak Yoshi.
"ya?"
"eng.. ga jadi."
"hah? kenapa?"
"gapapa."
"apa kaaaak?"
"g-gapapa."
"ayolah, apaaaaa?" gue paling ga bisa dibeginiin. pasti penasaran banget.
"l-lo cantik," ujar kak Yoshi pelan.
hah? g-gue bisa denger.
gue harus bilang apa? masa bodoh, gue bingung, "m-makasih, kakak juga.. ganteng."
hening.
baiklah, sepertinya gue perusak atmosfer.
"d-di minum teh nya kak, aku yang buat loh."
"kamu yang bikin? sip kakak minum ya." jawab doi seraya meneguk secangkir earl-grey tea hangat.
gue menelan saliva.
"enak, makasih," ujarnya.
"ya sama-sama."
hening...
"g-gue pamit ya, a-ada janji sama temen," ujar kak Yoshi tegang.
"o-ok byee!"
gue lihat sebelum dia keluar dari gerbang rumah gue, telinganya merah padam.
Kanemoto Yoshinori
Maaf, pendek ya? cuma sekitar 360 words
Oya btw, sebenarnya, aku mau hapus tokoh Yoonbin dari ff ini. Tapi aku sedikit ga rela:(
Aku bakal buat ff Yoonbin sendiri.
Walaupun up nya agak lama, It's okay, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend ; treasure✓
Fanfic↬ completed Bagaimana rasanya dikelilingi tiga belas laki-laki yang menyukaimu?