Hari ini gue ada jadwal rehearsal teather tambahan. Karena acara teather akhir pekan ini diundur menjadi tiga minggu kedepan, waktu kami menjadi sangat longgar dan itu membuat gue sedikit malas-malasan (cuma sedikit kok!) . Untungnya tiket teather belum kami jual hehe!
Gue berjalan santai di koridor yang masih ramai, hendak menuju ruang teather. Omong-omong, semua hiasan di sekitar sekolah yang telah di pasang oleh OSIS akhirnya dicabut, tentu saja karena acara teather yang diundur menjadi tiga minggu kedepan.
Sebagai pemeran utama, gue tidak diwajibkan untuk membantu segala macam kebutuhan lain. Yang perlu gue lakukan hanyalah berakting dengan baik dan mendapatkan tepuk tangan meriahndari penonton.
"(Y/n) sini deh, gue mau coba latihan make-up in lo, biar ga gugup nanti!" Panggil Chaerin. Gue segera menghampirinya.
Masih ingat dengan genre teather yang lami pentaskan? Yup, genre musikal! Jangan ragukan suara gue, please!
Bagian spesialnya? Lo tahu kan ada satu pangeran di klub teather? Dan orang itu, sungguh dia hebat. Tebak siapa? Yup, Kim Junkyu. Menurut gosip beredar, suara Junkyu sangat bagus, emm-yah lumayan.
Dan sekarang gue sedang mendengarkan senandungnya. Suara yang sangat unik. Btw, orang itu duduk tepat di sebelah kanan gue, dia juga sedang menjajal make-up sama seperti gue dan pemeran lain saat ini.
"Hai (y/n), maaf ganggu. Aku cuma mau pemanasan sebentar hehe," Ujar kak Junkyu.
"Ga apa-apa kak, silahkan."
"Omong-omong, aku belum tepati janji ya. Maaf, kamu jadi nunggu lama. Sepulang rehearsal gimana? Mau?" Tanya kak Junkyu. Sungguh pertanyaan yang sulit ditolak.
"Oke deh!"
"(Y/n), udah jadi noh muka lo, gimana?" Tanya Chaerin tiba tiba.
"Bagus banget! Make-up artis paling handal!" Ujar gue hendak memeluk rekan gue satu itu.
"Jangan peluk, ntar baju gue kotor!" Pekiknya.
"(Y/nnn), Cobain bajunya dong! Udah jadi nih!" Seru Jiheon, gue segera menghampirinya.
Drama yang kami pentaskan berjudul 'Romeo dan Juliet'. Kau tahu kisah ini sungguh mengenaskan.
Sudah pasti sang Juliet adalah aku dan Romeo-nya pasti kak Junkyu. Gue juga agak kaget karena genre kali ini romance. Biasanya gue muncul saat genre-nya action.
Kembali pada persoalan pakaian, gue telah diberikan gaun putih polos yang cantik namun sederhana dan pas di tubuh gue.
gue keluar dari ruang ganti. "Woah, cantik banget!" Seru Jiheon kemudian melanjutkan, "Coba hairdo juga! Disuruh kak Shuhua tadi!"
Gue serasa boneka, direbut kesana-kemari. Capek juga, ya!
Dua puluh menit kemudian,
"/n) beres. Latihan gini bagus juga hasilnya! Gih pemotretan cover!" Ujar kak Shuhua. Gue melihat pada cermin sejenak. Bagus juga hehe.
"Tengkyu kak, keren banget!"
Gue segera menuju ruang pemotretan. Ternyata disana udah ada kak Junkyu juga. Gue duduk di sebelahnya-memberi jarak tentu saja. Sang pemotret memberi instruksi.
Cekrek!
Cekrek!
Cekrek!Berjalan lancar hingga, "mesra dikit napa!" Celetuk pembimbing. Gue dan kak Junkyu... canggung.
• • •
"Kerja bagus semuanya! Semangat untuk tiga minggu kedepan! Silahkan, kalian boleh pulang," Ujar pembimbing teather yang segera melesat menuju pintu.
Gue menenteng tas gue kembali dan mengeluarkan ponsel. Hendak meminta jemputan sopir pribadi, kak Chanwoo.
"(Y/n) jadi kan?" Tanya kak Junkyu.
Hampir saja gue lupa. "Jadi!"
"Yaudah ayo," Ujarnya seraya menggandeng tangan gue. "Eh, maaf reflek!"
"Gak apa-apa kak, ayo cepat sebelum pukul 4 sore," Ujar gue menggendeng-lebih tepatnya menarik- tangannya menuju tempat parkir. Kak Junkyu kan bawa motor.
• • •
"Parfait dan bingsu disini enak tau kak!" Ujar gue setelah pesanan parfait stroberi dan bingsu mangga kami datangAh tiba-tiba teringat, gue pernah mengunjungi tempat ini dengan Yoonbin :(
Fokus! Jangan pikirkan hal lain!
"Dimakan kak!" Ujar gue.
"Enggak, buat kamu aja semuanya," Jawab kak Junkyu.
"Ogah ya! Ntar gue buncit malah susah turuninnya,"
"Oke aku makan," Ujarnya seraya menyendok bingsu miliknya. "Kapan-kapan mau makan bareng aku lagi?" Ajaknya.
"Mauuuu!"
Kim Junkyu
Selesai dalam satu malam dong😭 Makasih udah mau baca dan ngevote fanfict ini yang ga jelas updatenya kapan (maafffff)😭🙏
Semoga suka ya!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend ; treasure✓
Fanfiction↬ completed Bagaimana rasanya dikelilingi tiga belas laki-laki yang menyukaimu?