Part. 04

34K 2K 79
                                    

Anin & Arka
2

"
"
"

IG; Nuryunus_99

💕💕💕

"Jadi, ada pria yang datang pada kalian dan bayar kalian untuk membunuh seorang yang memiliki nama belakang Andjaya?" Tanya Arka seraya menatap dua pria yang duduk di depannya.

"Um.., Benar Ar, Awalnya kita mau menerimanya. secara dia bayar kita mahal banget tapi saat dia nyebut nama keluarga calon korban kita, Kita langsung menolaknya terus pria itu langsung pergi."

Arka mengangguk anggukkan kepalanya saat mendengar ucapan teman lamanya itu.

Chandra dan Brian. Dua teman Arka waktu SMP sampai SMA kelas dua. Mereka di sebut preman SMP dan SMA Bhakti ada banyak siswa yang mereka hajar hingga masuk rumah sakit bahkan ada yang meninggal dunia. Karna mereka sudah tak bisa tekendali lagi dan banyak orangtua yang protes tentang mereka, keduanya di keluarkan dari sekolah dan tidak ada satu pun sekolah mau menerima mereka sebagai murid baru.

Arka sudah lama tidak bertemu dengan mereka semenjak mereka di keluarkan dari sekolah dan setelah itu Arka tidak mendenegar tentang mereka lagi.

Mereka menghilang setelah sekian tahun dan sekarang mereka muncul hanya untuk memberitahukan tentang pria yang datang pada mereka dan berniat membayar jasa mereka untuk membunuh seorang bernama Shakiel Anindya Andjaya yanng sekarang berganti nama belakang menjadi Athala.

Nama dua keluarga besar itulah membuat mereka menolak permintaan pria itu, Keduanya ingat memiliki teman baik yang memiliki nama keluarga tersebut. Arka Aldhinan Athala, Liven Andjaya dan Reza Andjaya. Tiga pria terlahir dari nama keluarga besar yang tidak memilih-milih dalam berteman, mereka tiga anak orang kaya yang pernah membantu mereka jadi mereka tidak akan melupakan ketiga teman lama mereka.

"Aku sangat berterima kasih karna kalian menolak bayaran dari pria itu. Kalian tahu? calon korban kalian adalah istriku, dan dia juga satu-satunya anak perempuan di keluarga Andjaya," ucap Arka membuat Chandra dan Brian terkejut.

"Istri?" Ucap Chandra

"Anak perempuan satu-satunya keluarga Andjaya? setahuku di keluarga Andjaya nggak ada anak perempuan." Kali ini Brian yang bersuara. Pria yang memiliki bekas luka di lengan besannya itu mencoba mengingat-ingat tentang anggota kelaurga Andjaya dan setahunya di keluarga itu tidak ada anak perempuan.

"Iya, Shakiel Anindya adalah istriku dan sekaligus adik Liven dan sepupu Reza. Istriku anak dari istri ke dua ayahnya Om Given. Kalian tahukan kalau Om Given punya tiga istri?" Chandra dan Brian mengangguk. Sudah menjadi rahasia umum kalau Given Aldebara Andjaya mempunyai tiga istri. Istri pertama sudah meninggal, istri kedua tidak ada yang tahu siapa dia dan istri ke tiga, saat ini ada di rumah sakit jiwa.

"Tapi, apa benar kamu sudah menikah, Ar?" Tanya Brian.

Arka mengangguk, menjawab pertanyaan temannya itu. "Aku bahkan sudah memiliki tiga anak," tambah Arka.

"Tiga?"

"Ya, anak pertama kedua. Anak kembar laki-laki dan anak ke ketigaku perempuan." Ucap Arka.

BRAK.

Tiga pria yang mengobrol itu tersentak saat mendengar suara pintu yang di banting. Ketiganya menatap sesosok gadis kecil yang masuk ke dalam ruangan Arka dengan senyum manisnya.

"Ayah!" seru gadis kecil itu, Nayla.

Nayla berlari dan memeluk kaki panjang Ayahnya, ia mendonggak menatap Arka.

Arka & Anin 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang