Visi Misi

37.4K 1.4K 9
                                    

Saat ini semua siswa SMAN 1 Dewantara sedang berkumpul di lapangan utama. Mereka akan mendengarkan Visi Misi dari 3 kandidat osis,kandidat pertama adalah Alvan Sanjaya Febriano. Kandidat kedua Dearga Agusto Putra kelas 11 IPS 1, dan kandidat ketiga Alyana Diandra Ayu.

"Sekarang mari kita dengarkan visi misi dari ketiga kandidat kita,yang pertama silahkan untuk kandidat pertama Alvan Sanjaya Febriano beri tepuk tangannya"ucap Bu Dina selaku MC dari kegiatan ini

Prok..prok..prokk

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. "Sapa dari Alvan

"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatu"

"Selamat pagi semua,bapak ibu guru yang sayang hormati. Teman² yang saya hormati juga. Sebelumnya perkenalkan nama saya Alvan Sanjaya Febriano dari kelas 11 Ipa 1 saya disini adalah kandidat ketua OSIS SMAN 1 Dewantara."kata sambutan Alvan dengan dingin nya.

"Menjadi ketua OSIS adalah tanggung jawab yang besar maka dari itu ijinkan saya untuk mengabdi kepada sekolah dengan menjadikan saya ketua OSIS."

"Visi saya menjadi ketua osis adalah menjadikan OSIS berupa sarana aspirasi siswa serta menjadikan siswa berbudi pekerti luhur, bertaqwa, berprestasi,cerdas,dan kreatif."

"Misi saya menjadi osis adalah
1. Menumbuhkan ketaqwaan siswa
2. Menumbuhkan interaksi siswa dengan anggota osis
3. Menumbuhkan jiwa siswa berbudi pekerti dengan adanya kegiatan satu hari santun setiap hari Jumat
4. Menjadikan sekolah berprestasi,cerdas, kreatif sesuai dengan bakat dan minat siswa."

"Tapi semua itu tetap dari kesadaran kita semua. Maka dari itu ijinkan saya menjadi ketua OSIS dengan visi misi di atas. Demikianlah visi misi saya,mohon maaf jika ada kekurangan. Terimakasih semuanya. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu"

"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatu"

"Ayo tepuk tangan semuanya untuk kandidat pertama kita Alvan Sanjaya"

Prokkkkk..prokk...prok...
."gila pada tepuk tangan yang cewek yaa"kata Reyna pada Alya

"Biasaa. Cogan"jawab Alya tapi pandangannya tetap pada umum

" Yang kedua kita panggilkan Dearga Agusto siswa kelas 11 IPS 1."

Prokkkkk...prokk..prok
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. Selamat pagi semua"sapa Arga disertai senyumannya

"Meleleh gue"kata Reyna yang disamping Alya

"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatu.. pagii"

"Oke. Berdirinya saya disini saya akan menjadi kandidat calon ketua OSIS SMAN 1 Dewantara. Nama saya Dearga Agusto Putra siswa kelas 11 IPS 1. Tahun kemarin saya adalah ketua penyelenggara seksi ketaqwaan. Menjadi ketua OSIS menurut saya senang senang mudah. Mudahnya kita bisa membangun SMA ini dengan kreativitas kita semua."

"Visi saya menjadi ketua OSIS adalah menciptakan lingkungan sekolah yang bersih,kreatif,cerdas,dan menciptakan siswa bertaqwa. Dan misi saya
1. Membudayakan bersih bersih sekolah dengan membuang sampah pada tempatnya
2. Mengolah sampah untuk didaur ulang menjadi hal yang bermakna
3. Menjadikan siswa pandai dalam segi non akademik melalui ekstra kulikuler
4. Menjadikan siswa taat pada agama dan tuhan untuk selalu bertaqwa."

"Tapi itu semua tetap akan terjadi dengan kerja sama kita. Maka dari itu marilah kita ciptakan lingkungan bersih sehat untuk memudahkan visi misi tersebut. Demikian yang saya sampaikan. Mohon maaf atas kekurangan nya. Terimakasih semua. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu"

"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatu"
Prokkkkk... prokkkkk.. prok

"Oke,terimakasih untuk Arga. Sekarang kita panggilkan kandidat ketiga paling cantik dia. Alyana Diandra Ayu"
Prokkkkk.. prokkkkk... prokkkkk

"Semangat Alya"teriak semua sahabat Alya

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.. Selamat pagi semua"sapa Alya disertai senyuman manisnya

"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatu. Pagii"

"Dewan guru semuanya yang saya hormati teman teman pula yang saya banggakan. Oke,hari ini adalah hari penyampaian visi misi kandidat ketua OSIS SMAN 1 Dewantara. Tak kenal maka tak sayang,sudah kenal bolehlah dipanggil sayang. Wkwkkwk." Kata sambutan Alya yang disertai tawaan.

Hhahhhhhaa
"Paling bisa Alya buat ketawa,buktinya semua para senyum"batin Reyna

"Jadi perkenalkan nama saya Alyana Diandra Ayu,saya kelas 11 IPA 2. Disini saya menjadi kandidat ketua OSIS nomor 3. Menurut saya,menjadi ketua OSIS adalah tanggung jawab besar,secara tidak langsung kita akan menjadi pengaruh besar atas organisasi ini. Tapi saya percaya pada diri saya sendiri,jika saya bisa."ucapan Alya yang berubah serius.

"Visi saya menjadi ketua OSIS adalah Menciptakan lingkungan sekolah yang sehat,bersih,dan indah. Serta menciptakan siswa bertaqwa,kreatif,cerdas,berbudi pekerti dan bertata Krama.
Sedangkan untuk mewujudkan Visi saya maka diperlukan misi untuk mencapai itu semua. Misi saya menjadi ketua osis
1. Menumbuhkan lingkungan bersih,indah,kreatif dengan mengolah sampah sesuai dengan sifatnya.
2. Menumbuhkan ketaqwaan pada Tuhan
3. Menanamkan sikap disiplin konsekuen sesuai aturan yang ada
4. Menanamkan moral pada siswa agar berbudi pekerti luhur berlandas iman dan taqwa,serta
5. Mengembangkan bakat minat siswa dalam segala bidang."

"Paparan di atas akan terlaksana jika kita bersama berkerjasama dengan baik dan disiplin. Maka dari itu ijinkan saya untuk mengabdi kepada sekolah dengan organisasi OSIS ini"

"Demikian yang saya sampaikan,kurang lebihnya mohon maaf. Terimakasih atas perhatiannya. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu"

"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatu"
Prokkkkkkkkkkkkkk... prokkkkkkkkkkkkkk

"Oke. Kandidat tercantik,teramah ya.. oke besok jangan golput. Sekarang kalian pergi ke kelas masing masing,dan Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu"

"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatu"

"Gila lo tadi hebat banget ngomong. Smga aja Lo jadi ketua"kata Reyna

"Aamin"


.

Ketos dan Waketos (END-REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang