V and Hyu

5.7K 411 3
                                    

Kim Taehyung, bagaimana bisa nama V tersemat sebagai nama panggilan atau samaran?

Nama V diberikan oleh sang kakek, diambil dari kata Victory yang adalah kemenangan atau kejayaan. Juga karena Prince V yang digadang sebagai calon penerus keturunan ke-5 Royal Family. Dalam bahasa Romawi, angka 5 dilambangkan dengan huruf V jadilah sebutan itu terbuat.

Lain lagi dengan nama sang adik Kim Hyunjin, alasannya pun lebih sederhana. Nama Hyu dipilih sendiri oleh sang empunya. Sebelumnya sang ayah ingin menyebutnya Jin. Namun dia berkata nama itu sudah terlalu pasaran, jadi dia mengusulkan menggunakan nama depannya.

Perbedaan umur 5 tahun tak lantas membuat keduanya jauh. Kedua orangtuanya selalu mengajarkan mereka untuk saling menyayangi satu sama lain. Banyak hal yang mereka lakukan bersama bahkan terkadang dengan kedua orang tua mereka.

*****


"Hyung, yakin seluruh perlengkapanmu sudah siap?"

Prince Hyu bertanya pada yang lebih tua sembari menyeret koper milik sang kakak.

"Sudah, kau jangan nakal ya, jaga Mommy juga selama Hyung tidak disini. Dengarkan juga semua perintah Daddy."

Berjalan sambil merangkul bahu sang adik dengan kedua orang tua mereka berada dibelakang. Saat ini Prince V akan bertolak ke Jepang menemui sanak saudara mereka yang juga keluarga Mafia di Jepang.

"Jaga dirimu sayang. Salam juga untuk keluarga disana."

"Take care, son. Selalu kabari kami keadaanmu disana. Daddy menyesal tidak bisa membantumu sayang. Andai saja Daddy berani melawan Grandpamu."

"No Dad, ini sudah konsekuensi V sebagai calon penerus Royal Family. V juga tidak keberatan. V pergi ya, i will miss you and see you later."

Sampailah mereka didepan pintu keberangkatan bandara. Memeluk sang ibu juga ayahnya namun sang adik terlihat tidak rela melepas kepergiannya.

"Hey Prince, Hyungmu hanya pergi beberapa bulan. Dan selama dia disana kita juga bisa mengunjunginya saat kau libur sekolah. Jadi ayo kita pergi biarkan Hyungmu masuk kesana."

"Mommy dan Daddy duluan saja aku masih mau bersama V Hyung disini."

"Baiklah, ambil waktu kalian secepatnya. Daddy dan Mommy tunggu disana."

Tunjuk sang ayah pada meja resepsionis yang terletak tak jauh dari tempat mereka berdiri.

Tunjuk sang ayah pada meja resepsionis yang terletak tak jauh dari tempat mereka berdiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mom, Hyung gone."

Setelah melepas kepergian sang kakak, Prince Hyu menghampiri kedua orang tuanya sambil tersenyum yang terkesan dipaksa. Merasa sedih karena harus berjauhan dengan sang kakak.

"Aigoo, ada apa dengan wajah tampan pangeran Mommy hah?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aigoo, ada apa dengan wajah tampan pangeran Mommy hah?"

"Pokoknya Mommy dan Daddy harus janji liburan nanti kita harus menyusul Hyung ke Jepang."

"Tanpa kau mintapun Daddy akan melakukannya. Setelah ini kau pulang dengan bodyguard ya Prince."

"Kenapa hanya aku? Daddy Mommy?"

Masih dengan wajah tertekuk sesampainya diparkiran mobil. Mereka menggunakan dua mobil saat berangkat tadi, satu untuk Hyu dan V dan satu lagi untuk King Yoda dan istrinya dengan 2 orang bodyguard ditiap mobilnya.

"Maaf Prince, Daddy dan Mommy ingin nge-date dan menghabiskan waktu berdua. Sekedar mengingat masa lalu."

"Kalian tega padaku."


*****


Yahh ngambek si Hyunjin, ema bapaknya mau flashback katanya. Jadi kemungkinan chapter depan bakal ceritain tentang mereka dijaman dulu.

Sedikit pemberitahuan disini keluarga mereka kalo lagi ga ada orang ngomongnya informal ya kaya ngomong biasa sama keluarga, tapi kalo dpn umum mereka bakal pake sebutan formal atau nama samaran mereka.

ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang