"Yes Mom?"
"How are you today?"
"I'm fine Mom, how about you?"
"Mommy juga baik, bagaimana misimu? Ada kesulitan?"
"Semalam disini mati listrik, dan ternyata klienku punya fobia gelap dan aku sedang diluar saat itu terjadi. Aku merasa bersalah padanya Mom."
"Lalu bagaimana keadaannya? Boleh Mommy tau namanya?"
"Namanya Jeon Jungkook, 2 tahun lebih muda dari diriku. Beruntungnya saat aku menemukannya didalam kamar yang gelap dia hanya ketakutan, dan untuk menebus kesalahanku semalaman aku terjaga untuk menemaninya."
"Jangan memaksakan diri Prince, tidurlah bila kau mengantuk. Minta maaf padanya dan bilang kau butuh sedikit istirahat saat ini."
"Ya nanti saat dia bangun aku akan katakan itu, emm apa Mommy mau melihatnya? Wajahnya sungguh menawan dan manis, Mommy pasti akan suka."
"Benarkah? Tunggu dulu! tumben sekali kau mau memberi tahu tentang rupa klien mu, biasanya kau paling malas bila ditanya tentang klien. Paling juga hanya cerita soal misi saja. Apa ada sesuatu?"
"Mommy ingat obrolan kita saat diruang makan, waktu Jimin bilang tentang kelinci buntal? Dia orangnya Mom, sepertinya Daddy juga tau itu dia makanya langsung memberikan misi ini untukku."
Kedua sudut bibir tipis Queen Baek terangkat mendengar nada kelewat excited sang putra.
Setelah mengakhiri percakapan mereka, tak lama terdapat pesan masuk disertai sebuah foto dari si sulung pada ponselnya.
Foto yang Victory ambil diam-diam saat Jungkook masih tertidur.
Isn't he as beautiful as you are Mom?
.
.
.Sementara Victory sedang di balkon sibuk berbincang di teleponnya, Yoongi masuk ke kamar Jungkook sambil membawa nampan berisi sarapan.
Tak hanya Victory yang merasa bersalah atas kejadian semalam, Yoongi pun merasa bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Namun saat listrik menyala dan dirinya kembali ke apartemen ternyata Jungkook sudah tertidur dipangkuan Victory.
Sebenarnya Yoongi sudah menawarkan diri agar dirinya saja yang menemani Jungkook tidur, namun Victory menolak dengan beralasan ini sebagai wujud tanggung jawabnya.
"Sudah bangun ya? Bagaimana keadaanmu?"
"Emmhh, entahlah."
"Maafkan Hyung soal semalam, kau jadi ketakutan karena Hyung dan Victory tidak di apartemen. Sekarang sarapan dulu ya?"
"Ini bukan salah Hyung. Malas, tubuhku lemas."
"Yasudah Hyung suapi. Sebaiknya kau tak usah berangkat kuliah saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)
FanfictionROYAL FAMILY Keluarga mafia antimainstream. Tentang banyak hal yang membuat keluarga mereka berbeda dari kebanyakan keluarga Mafia yang terkenal kejam. #VKOOK #HYUNJEONG #CHANBAEK #and other ship ~multifandom ~boyxboy ~mpreg