Night 🔞

5.7K 283 4
                                    

Chanyeol selalu mengagumi segala hal yang ada pada diri sang istri. Entah itu sifat dan tingkah laku hingga keindahan fisiknya.

Tak pernah sedikitpun ia menemukan cela atau setitik noda yang merusak keindahan tersebut.

Ia selalu suka sifat keibuan Baekhyun pada kedua putranya bahkan kepada Jimin sekalipun yang hanya anak dari kakak angkatnya.

Ia selalu suka pada pesona dan sikap tenang juga keanggunan Baekhyun dalam bertingkah laku.

Membawa tubuh sang istri untuk ia rebahkan di ranjang dan tanpa menunggu lama langsung mendaratkan bibirnya tepat diatas belah bibir tipis yang telah lama menjadi candunya, mengecup, melumat, lalu menjilatnya.

Melesakkan lidah panasnya kedalam mulut sang istri yang mana disambut dengan baik oleh Baekhyun. Bertarung lidah berusaha mendominasi satu sama lain, walau akhirnya Baekhyunlah yang lebih dulu menyerah dan membiarkan Chanyeol memimpinnya.

"Mphh."

Ciuman berakhir dengan suara nafas saling memburu. Lalu lidah panas Chanyeol turun menyusuri leher putih nan jenjang milik istrinya.

Tangannya pun kini mulai menyelusup masuk membelai kulit lembut Baekhyun, mengusapnya perlahan dan mulai melepas satu persatu kancing kemeja yang Baekhyun kenakan.

"Aku selalu bertanya-tanya, bagaimana bisa Tuhan menciptakan makhluk sesempurna dirimu."

Mengecup bibir tipis Baekhyun dengan tangannya yang berusaha melepas kaitan celana yang Baekhyun kenakan. Membuka dan melepaskan celana beserta celana dalamannya hingga menampakkan kaki putih nan mulus juga kemaluan milik sang istri.

"Kau dengan seluruh keanggunanmu didepan banyak orang lalu sikap manjamu yang hanya kau tunjukkan padaku, kau selalu membuat ku jatuh cinta padamu setiap harinya."

Mendengar segala pujian tersebut, Baekhyun memerah. Walau ia sudah sering mendengarnya namun tetap saja Baekhyun tak bisa untuk tak tersenyum malu. Chanyeol tak penah lupa untuk memujinya, apalagi saat sesi bercinta mereka.

Membalik tubuh Baekhyun menarik kain yang tersisa ditubuhnya hingga memperlihatkan punggung indahnya. Diangkatnya pinggang ramping tersebut hingga tubuh Baekhyun menungging membelakanginya.

Memberikan tiga jarinya ke depan mulut sang istri, yang mana langsung dipahami maksudnya oleh Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Memberikan tiga jarinya ke depan mulut sang istri, yang mana langsung dipahami maksudnya oleh Baekhyun. Membuka mulutnya dan mengoralnya dengan lidahnya.

Merasa cukup, Chanyeol menarik keluar ketiga jemarinya. Membelai lubang berkedut tersebut dan melesakkan satu jarinya.

"Ahh"

Menambah dua lagi jemari panjangnya, menusuk dengan tempo teratur berusaha mencari titik manisnya.

"Ahh..emmhh...annhh."

Sambil berusaha melebarkan jalan masuknya, Chanyeol juga meraih kejantanan Baekhyun dengan tangannya yang menganggur.

"Dihh..disanahh Yeolhh. Emmhh ahh ahh."

Mendesah ribut saat titik manisnya tersentuh oleh jemari panjang sang suami juga kocokan yang semakin tak beraturan pada kejantanannya.

"Cumhh.. Wanna cum Yeolhh."

"Keluar untukku, my Queen."

Bisik lirih dari sang suami menambah sensasi dalam pengejaran kepuasannya.

"Haaa' ahhh ahhh emmhhh."

Baekhyun sampai pada pelepasannya, meraup rakus udara disekitarnya yang seakan habis apabila tak segera dihirup.

Tak ingin membuang waktu, Chanyeol segera membalik tubuh sang istri menjadi telentang, lalu terburu melepas pakaiannya sendiri.

Menampilakan pusaka kebanggaannya yang begitu besar juga berurat, lalu mulai menyapa lubang becek Baekhyun dengan kejantanannya yang juga sudah sangat tegang.

Berusaha mendorong masuk kejantanannya pada lubang pink berkedut yang tetap terasa sempit walau telah dimasukinya bertahun-tahun.

"Kau masih saja sempit Ratuku, engghh."

Erangan halus keluar saat dirasa lubang Baekhyun menelan hampir seluruh kejantananya. Mulai bergerak pelan yang kemudian bertambah cepat.

"Yesshhh therehh, there's my King Emmhhh."

Terus menumbuk titik manisnya, hingga Chanyeol merasa Baekhyun akan kembali pada pelepasannya yang kedua karena ia merasa Baekhyun mengetatnya lubang sempitnya yang terasa semakin menyempit.

Menambah tempo tumbukannya, Chanyeol menghujam dengan berantakan dan terburu-buru. Merasa dirinya juga akan menemui pelepasannya.

Tak berapa lama, Baekhyun sampai lebih dahulu. Cairan spermanya keluar mengotori perutnya juga perut sang suami. Disusul Chanyeol setelahnya.

"Ahhh ahhh emmpphh."

"Enggghh oh my Queen."

*****

Hiya hiya, diriku ngetik apa?

Semoga puas sama adegan naena nya, maaf kalo kurang ngena. Maklum masih amatir.

Dapet pesan nih dari Chanbaek.

"Awas diem-diem basah!"

"Awas diem-diem basah!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang