A Little About You

2.3K 190 22
                                    

"Kenapa disini panas sekali?"

Berlatar di halaman mansion, Queen Baek tengah sibuk dengan kegiatan bercocok tanamnya. Sesekali menengadah untuk memperhatikan buah buahan yang menggantung diatas kepalanya.

Hobi bertanamnya pun menurun pada si sulung. Terkadang saja saat ada waktu luang, pasangan ibu dan anak tersebut akan kompak memanen buah dan sayuran di ladang atau menanam bunga ditaman yang memang sengaja King Yoda buat untuk mereka.

"Buka saja!"

Tak jauh darinya kini sang suami berdiri dengan satu tangan yang ia masukkan kedalam saku celana. Terlihat gurat lelah namun tak mengurangi ketampanan rupanya.

"Bukankah kau ahli dalam hal itu?"

"Haruskah?"

Tanya Queen Baek sambil mengerling nakal. Menunggu sang suami berjalan mendekat padanya kemudian mengecup dahinya.

"Ya, tapi lebih baik didalam kamar, diatas ranjang panas kita." bisik King Yoda.

.
.
.

Pagi menjelang dan mansion Royal Family masih terlihat sepi, hanya ada beberapa pengawal dan maid yang sibuk dengan kegiatan masing masing.

Queen Baek pun tengah berkutan dengan peralatan masaknya dibantu seorang maid.

"Morning Mom?"

"Morning Prince, how was your sleep?"

"Sangat nyenyak. O!"

Bibir tebal Hyunjin membulat melihat penampilan sang ibu. Karena bagi Hyunjin ibunya ini jarang sekali berpenampilan seperti saat ini.

"Mommy memakai kemeja Daddy?"

"Emm, ya. Bagaimana? Apakah cocok?"

"Mommy terlihat tenggelam dalam kemeja itu, tapi tetap tak mengurangi keindahan dan pesona Mommy. Tumben sekali?"

Baekhyun yang telah selesai dengan masakan segera menghampiri sang anak dengan dua buah piring ditangan.

"Daddy pergi pagi buta karena harus ke Busan untuk mengurus sesuatu selama beberapa hari dan sekarang Mommy sudah merindukan Daddy juga kakakmu."

"Mommy kan bisa menelpon mereka, bila perlu lakukan panggilan video. Atau mau Hyu yang menghubungi mereka?"

"Nanti saja Prince, sekarang habiskan sarapanmu."

Setelah hening beberapa saat, karena hanya ada Queen Baek dan Prince Hyu dimeja makan, Queen Baek kembali bersuara.

"Mau tau sesuatu Prince?"

Dan anggukan Prince Hyu berikan sebagai tanggapan.

"Dahulu Mommy tidak sadar bahwa ternyata kau telah hadir didalam perut Mommy. Dan saat itu Mommy tengah menemani Hyung mu berlatih dengan Uncle Choi, bahkan sesekali Mommy akan ikut mengajarinya. Dan karena Mommy terlalu bersemangat memberi contoh gerakan pada Hyung mu kaki Mommy terpeleset hingga Mommy jatuh terduduk. Sebenarnya itu adalah hal biasa, namun yang Mommy rasakan setelahnya adalah sesuatu yang mengalir dikaki Mommy."

Prince Hyu hanya memperhatikan dengan diam. Tak ada perkataan yang ingin ia keluarkan karena dia masih menunggu sang ibu melanjutkan ceritanya.

"Dan Mommy langsung menyadari ada yang tak beres dengan tubuh Mommy hingga kemungkinan terburuk membuat Mommy menangis histeris dan hal itu malah membuat Hyung mu ikut menangis padahal Mommy yakin ia tak tau pengebab Mommynya menangis. Dan saat itu juga Uncle Choi membawa Mommy ke rumah sakit dan meninggalkan Hyung mu dirumah dengan para maid karena Daddy saat itu sedang tak dirumah."

ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang