Mission

3.7K 282 9
                                    

Sepulang kuliah Prince V mendatangi basecamp Royal Family yang letaknya tak jauh dari kampusnya, hal ini berhubungan dengan dirinya yang akan menerima misi baru.

Memang setiap beberapa bulan sekali Prince V akan menjalani misi, tentu saja misi yang tak banyak memakan waktu mengingat dirinya juga masih berkuliah.

Kadang saat dia sibuk dengan kuliahnya Jiminlah yang akan menggantikannya, begitupun sebaliknya.

"Misi kali ini akan berbeda dari biasanya. Penyewa bilang anaknya tak suka dibuntuti dibelakang atau dikawal didepannya. Ia mau pengawalnya nanti berbaur bersama layaknya teman biasa untuk anaknya."

"Kalau boleh tau siapa dia Dad?"

"Dia pemuda, usianya lebih muda dua tahun darimu. Saat mendapat tawaran ini Daddy langsung memutuskan untuk memberikan misi ini padamu."

"Kenapa V, Daddy?"

"Penyewa jasa ini memiliki banyak sekali syarat. Diantaranya ia ingin pengawal yang seumuran dengan anaknya dan dapat berbahasa Jepang karena penjagaannya akan dilakukan di Jepang karena sang anak yang akan menjalani pertukaran mahasiswa."

"Berarti misi ini dijalankan di Jepang? Lalu bagaimana dengan kuliah V?"

"Kau akan mengambil cuti, sekertaris Daddy yang akan mengurusnya nanti."

"Baiklah kalo itu perintah Daddy, V akan menjalankan misi ini dengan baik."

"Satu lagi Prince! Daddy ingin kau benar-benar bisa menjaga diri dan juga klien kita karena kau akan jauh dari pengawasan Royal Family, dan juga kau akan bertugas seorang diri."

"Lalu bagaimana dengan Mommy?"

"Tenang Prince, selama disana kau akan ada dalam pengawasan Pamanmu."

.
.
.
.

"Kau yakin membiarkan Tae menjalankan misi seorang diri? Walau disana ada adikmu tetap saja aku khawatir. Belum lagi waktu yang memakan hitungan bulan. Kenapa tidak kau kirim Jackson atau Jimin."

"Aku tak akan tega membiarkannya seorang diri, aku akan mengirim orang untuk mengawasinya dari jauh. Aku sengaja tak mengatakan ini karena ingin ia belajar mandiri. Kita tak pernah tau kan kapan orang akan berbuat jahat."

"Tapi Yeol.."

"Percaya padaku oke?"

Mengangguk lalu tersenyum, mencoba merelakan anak sulungnya menjalani misi jauh darinya. Dipikir ini juga untuk latihan sang anak memantaskan diri menjadi pengganti sang suami nantinya.

Bahkan dulupun Chanyeol harus menjalankan misi hingga ke benua Eropa hanya dengan satu bodyguard. Dan ia berhasil dalam misinya, jadi Baekhyun meyakinkan dirinya bahwa sang anak pun akan berhasil.

Mengakhiri percakapan mereka lalu memutuskan untuk segera tidur karena waktu dipastikan sudah larut. Mungkin kedua anak merekapun susah lebih dulu berkelana dalam mimpi.

*****

"Datanglah ketempat ini."

Menyerahkan secarik kertas bertuliskan sebuah nama jalan dan disuatu daerah. Alamat yang akan dituju Prince V untuk menemui klien mereka yang berarti juga menjadi awal misinya.

"Ingat jangan tunjukkan identitas aslimu pada siapapun bahkan pada klien kita sekalipun. Jaga kesehatan dan keselamatanmu juga klien kita. Salam juga pada keluarga Pamanmu nanti."

"Tentu Dad."

Saling memberikan pelukan perpisahan kemudian melangkah keluar ruangan menuju teras basecamp dimana terletak sebuah mobil yang akan mengantar Prince V menuju tempatnya bertemu klien yang menyewa jasanya.

"Kendaraan sudah siap, King."

*****

Pilih adeknya?

Pilih adeknya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa kakaknya?

Salfok kancing yang kebuka sama jendolan dibawahnya 😱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salfok kancing yang kebuka sama jendolan dibawahnya 😱

ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang