hospital

1.9K 145 10
                                    

Pagi ini Jeongin diminta Hyunjin menjaga sang ibu, bertepatan Jeongin yang kelasnya diliburkan juga karena Hyunjin yang harus mengikuti ujian kelulusan dan King Yoda yang mendadak harus mengurus Royal Family.

Sebenarnya tanpa ada yang menemani pun sudah ada anggota Royal Family yang berjaga diluar ruang rawat, namun Hyunjin hanya tak ingin bila sang ibu sadar nanti tak ada seorangpun yang menyambutnya, sang kakak pun nampaknya tak bisa untuk diandalkan karena ponselnya tak aktif saat dihubungi.

Jeongin melangkahkan kaki dilantai yang sepertinya memang dikhususkan untuk ruang VVIP jadi ia tak heran dengan senyap dan sepinya lorong lantai tersebut.

Namun saat matanya mendapati dua orang penjaga diluar ruang rawat Queen Baek dan juga beberapa orang yang nampaknya juga tak sadarkan diri tergeletak dilantai Jeongin segera berlari menghampiri mereka.

Sepanjang pengamatannya, tak ada dari mereka yang terluka. Jadi ia biarkan saja mereka dan kemudian bergegas membuka pintu ruang rawat Queen Baek.

Pintu dibuka dan nampak seseorang yang sedang menggendong tubuh Queen Baek, didekatnya terdapat sebuah kursi roda, Jeongin tak tau ada masalah apa namun ia yakin ada sesuatu yang tidak beres.

Ia segera masuk saat orang tersebut berhasil mendudukkan tubuh lemah Queen Baek dikursi roda yang memiliki sandaran kepala, Jeongin segera memposisikan diri dihadapan mereka untuk mencegah orang tersebut membawa Queen Baek, namun kejadian diluar dugaan justru menimpanya.

Orang tersebut mendorong tubuhnya hingga terpental menabrak dinding, belum sempat bangkit  orang tersebut justru lebih dulu menyuntikkan sesuatu ketubuhnya hingga dirasa tubuhnya yang kian melemas.

Diambang kesadarannya, Jeongin mendengar seseorang berteriak hingga tak lama kegelapan menelan kesadarannya.

Dan Taehyung yang mendapati keadaan ruang rawat sang ibu kacau segera bertanya pada satu-satunya orang yang sadar disana. Seseorang yang mengenakan pakaian perawat pria dengan wajahnya tertutupi masker.

Melihat orang tersebut tak juga menjawab pertanyaannya segera saja ia melayangkan pukulan dan ternyata dapat ditangkis, lagi Taehyung kembali melayangkan kepalan tangannya hingga keduanya terlibat perkelahian.

Karena merasa terpojok, orang tersebut menerjangnya kemudian mendorong tubuh Taehyung hingga menabrak kursi roda yang diatasnya terdapat sang ibu hingga kursi roda tersebut ikut terdorong dan hilang keseimbangan.

Beruntung Taehyung yang memang sudah jatuh dilantai, langsung menangkap sang ibu dan menjadikan tubuhnya alas agar tubuh sang ibu tak langsung jatuh ke lantai rumah sakit yang keras.

Melihat kesempatan untuk kabur, orang tersebut bergegas keluar dan menghilang dibalik pintu.

Taehyung segera memangku tubuh sang ibu, ia peluk sambil menggumam syukur karna dia datang tepat waktu dan bisa mencegah orang itu melakukan hal macam-macam pada ibunya.

Pandangannya kini tertuju pada tubuh yang sama tak sadarkan diri dengan ibunya, tubuh pemuda yang tempo hari ia lihat bersama dengan sang adik.

.
.
.

"Daddy lihat apa yang terjadi sekarang? Ini akibat Daddy yang tak mengijinkan orang lain untuk menemani Mommy! Memang apa salahnya jika Grandpa dan Grandma yang menemani Mommy? Lagipula Daddy tak akan bisa melakukan dua hal dalam satu waktu ditepat yang berbeda. V tau Daddy ingin terus menemani Mommy tapi Daddy juga tak bisa melalaikan tanggung jawab Daddy sebagai pemimpin Royal Family."

ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang