"Moommm... I'm home"
"Omo, jamkkanman."Kim Taehyung atau biasa di panggil Prince V, terkejut bukan main saat menyaksikan pemandangan ruang tengah mansion keluarganya.
Sang ayah dan ibunya tengah saling memagut mengesap bibir satu sama lain tanpa memperdulikan keadaan sekitar. Beruntung keadaan mansion tengah sepi karna mungkin para maid dan bawahan keluarga mereka sedang beristirahat.
King Yoda mengakhiri sesi berciumannya dengan mengecup sekilas pelipis sang istri. Lalu mengarahkan pandangannya pada sang anak sulung.
"What happen Prince?" tanya sang ayah.
"Oh my God, come on Dad. You make out in public. Kalian mencemari mata suciku."
"Jangan berlebihan Prince, bagaimana harimu di sekolah?"
tanya sang ibu menghampiri.
"Seperti biasa tak ada yang spesial. Terlalu monoton."
Jawabnya sambil berjalan bersisian dengan sang ibu menuju sofa diruang keluarga tersebut dengan sang ayah lebih dahulu menduduki sofa panjang disana.
"Prince bukankah 2 bulan lagi umurmu genap 17 tahun?"
"Yes Dad, why?"
"Mulai saat itu Daddy akan perlahan mengajarimu menjadi calon pemimpin penerus Royal Family."
"Kenapa secepat itu? Tae belum siap Dad. Lagipula Daddy kan masih muda kenapa harus turun jabatan?"
"Siapa yang bilang Daddy akan segera turun jabatan? Daddy kan hanya bilang mempersiapkanmu. Lagipula hitungan bulan tak akan cukup. Daddy juga akan memerintahkan orang-orang terbaik Daddy dibidangnya masing-masing untuk melatihmu."
"Lalu bagaimana dengan Hyunjin? Apa dia tak akan menjalani apa yang akan aku jalanin?"
"Dia juga akan ikut belajar dan berlatih denganmu. Daddymu juga akan mempersiapkan dia untuk menjadi wakilmu nantinya."
sang ibu menjawab sekembalinya dari dapur sambil membawa nampan berisi secangkir kopi dan segelas susu untuk sang suami dan si sulung.
"Oh ya, dimana adikmu Prince?"
Sang ayah bertanya sambil mengangkat cangkir kopi yang disodorkan sambil berucap terima kasih pada sang istri.
"Dia sedang mengerjakan tugas dirumah salah satu temannya, dia juga bilang akan menelfon untuk dijemput nanti bila sudah selesai."
"Jangan bilang kau membiarkannya sendiri tanpa penjagaan dari salah satu bodyguard?"
"Take it easy Mom, Tae sudah minta paman Kang untuk menemaninya."
"Good boy, Mommy bangga kau sudah bisa mengambil keputusan dan memerintah."
Senyum kotak Prince V mengembang karna mendapat pujian dari sang ibu lalu memberi gestur minta peluk, sebelum sang ayah lebih dulu menarik sang ibu kedalam pelukannya.
Jadilah sang ibu menjadi bahan tarik menarik dalam pelukan sang suami dan anaknya. Hanya interaksi kecil namun sangat berharga bagi mereka, walaupun terasa kurang lengkap karena sang bungsu.
"Habiskan susumu dan lekaslah beristirahat." ujar sang ayah mengakhiri sesi bercengkrama mereka.
"Bilang saja Daddy mau melanjutkan yang tadi."
******
Hiya hiya, ema bapaknya lagi mau naena direcokin
Baik kan diriku? Baru mulai udah ada kisseu kisseunya..
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)
FanfictionROYAL FAMILY Keluarga mafia antimainstream. Tentang banyak hal yang membuat keluarga mereka berbeda dari kebanyakan keluarga Mafia yang terkenal kejam. #VKOOK #HYUNJEONG #CHANBAEK #and other ship ~multifandom ~boyxboy ~mpreg