Fobia

2.2K 211 31
                                    

"Kookie! Hyung harus ke supermarket untuk mengisi persediaan dapur yang sudah hampir habis, mau ikut tidak?"

"Tidak Hyung, aku malas."

"Baiklah, Hyung ajak Victory ya? Dia bilang juga mau membeli sesuatu."

"Hm, terserah."

"Yasudah, yakin tidak mau ikut?"

"Tidak."

'Malas lihat Hyung nanti malah asik sendiri dengan Victory'

Tambahnya dalam hati.

.
.
.

"Hyung, sudah menerima titipan dari Jimin?"

"Titipan apa?"

"Entah, sepertinya Jungkook lupa memberikannya padamu."

"Yasudah nanti aku minta saat sampai. Ayo ke kasir."

Saat sedang mengantri untuk membayar belanjaan, ponsel dalam saku Yoongi bergetar, Segera ia mengambilnya dan menemukan pesan dari temannya sesama penghuni apartemen.

Isi pesan tersebut memberitahukan kalau di apartemen mereka baru saja terjadi ledakan pada bagian ruang generator dan apartemen mereka kini mengalami mati listrik mendadak.

"Astaga Jungkook!"

"Ada apa Hyung?"

"Di apartemen terjadi insiden ledakan dan menyebabkan apartemen mengalami mati lampu. Parahnya Jungkook punya nyctophobia atau fobia gelap, apalagi sekarang dia seorang diri."

"Aku akan kembali lebih dulu, Hyung bisa teruskan mengantri lalu menyusulku."

Belum sempat melangkah sepertinya Tuhan hendak memudahkan situasi mereka, karena orang yang sedang mengatri didepan mereka memberikan tempatnya sehingga mereka bisa membayar lebih dahulu.

Dan mereka lebih bersyukur lagi karena jarak dari supermarket menuju apartemen hanya memakan waktu 10 menit. Sepanjang perjalanan pun Yoongi tak hentinya mencoba menghubungi ponsel Jungkook, namun tak ada jawaban apapun.

Saat sampai, ternyata sudah banyak orang yang tengah berada diluar, mungkin sebagian adalah penghuni yang memilih keluar dari unit apartemen mereka.

Berlari menuju lift namun ternyata lift tersebut belum bisa digunakan. Dan karena hal itu Victory segera berlari menuju tangga darurat untuk segera memastikan keadaan Jungkook.

"Tunggu aku V!"

Melupakan Yoongi yang ternyata berada dibelakangnya.

"Tunggu disini saja sampai lift menyala, Hyung akan kelelahan kalau harus ikut denganku."

Dengan bermodalkan penerangan minim dari flashlight di ponselnya, ia kemudian berlari menaiki tangga darurat membawa langkahnya lebar-lebar menuju lantai 10.

Kini ia sampai didepan unit apartemen Yoongi dan segera memasukkan kunci darurat yang tadi diberikan oleh Yoongi.

Kini ia sampai didepan unit apartemen Yoongi dan segera memasukkan kunci darurat yang tadi diberikan oleh Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang