Mengambil duduk disebelah pengemudi, Victory segera memperkenalkan dirinya dalam bahasa Jepang pada pemuda dibalik kemudi.
"Perkenalkan Tuan, saya Victory Kim. Pengawal yang akan menjaga Jungkook selama di Jepang."
"Aku Min Yoongi sepupu Jungkook. Lebih tua 4 tahun dari Jungkook, kau orang Korea kan? gunakan saja bahasa Korea. Dan juga tak usah terlalu formal padaku, kau bisa memanggilku dengan sebutan Hyung."
"Ah, ne Yoongi Hyung."
Victory mengangguk lalu menyamankan posisi duduk sembari memasang seatbeltnya.
"Aku baru tau sekarang kau bisa bicara banyak Hyung."
Jungkook bertanya sarkas sambil menyipitkan mata memandang Yoongi yang juga melihatnya melalui kaca tengah mobil.
"A-apa? Aku? Biasa saja Jungkook. Apa salahnya menjelaskan sedikit hubungan kita. Iya kan ...?"
"Victory kau bisa panggil aku V saja Hyung."
Mendengar bagaimana suaranya yang dalam juga tatapan mata tajam tapi juga meneduhkan itu Yoongi dibuat terpana oleh pemuda yang duduk disebelahnya.
Dapat Yoongi pastikan bahwa dibalik masker penutup mulut dan hidung itu tersembunyi wajah menawan. Belum lagi tanned skin yang terlihat eksotis dan terkesan sangat lelaki. Berbeda sekali dengan dirinya juga Jungkook.
Astaga membayangkannya saja Yoongi sudah merinding, bagaimana kalau.... Ah sudahlah.
Dalam hati Yoongi meyakinkan diri jangan sampai ia tertarik pada pemuda tersebut, karena Yoongi sendiri tak suka berurusan dengan cinta-cintaan.
"Ehmm."
Jungkook sengaja membuyarkan lamunan Yoongi yang memandang terpana pada Victory. Padahal baru juga bertemu beberapa saat yang lalu. Victory sendiri malah asik dengan ponselnya, sok' sibuk sekali menurut Jungkook.
Yoongi pun dengan kikuk segera melajukan mobil membelah jalanan kota Tokyo yang termasuk dalam salah satu kota terpadat di Jepang.
Sebenarnya Victory sendiri menyadari kalau dirinya sedari tadi menjadi pusat perhatian bagi Yoongi, tapi dia berusaha abai dan memilih diam.
Menyibukkan diri mengirim pesan pada keluarganya, memberi kabar bahwa ia telah sampai beberapa saat yang lalu.
.
.
.Memarkirkan mobil di basement, kini Yoongi sudah membuka pintu apartemennya setelah lebih dulu memasukkan sandi.
"Masuklah! Anggap seperti tempat tinggal sendiri."
Apartemen 2 lantai dengan gaya modern minimalis, lampu kuning menggantung diruang tengah cat dinding dengan dominasi warna putih tulang juga aksen kayu dibeberapa sudut yang memberi kesan nyaman.
"Jungkook kau tidur dengan Hyung dulu. Kamar tamu untuk Victory karena Hyung belum membereskan kamar yang satunya."
"Em emm, tak mau."
"Tak apa Hyung, aku bisa tidur disofa. Atau kalau boleh biar aku yang bersihkan kamarnya sendiri." Sela Victory.
"Tadi tidak mau membawakan koper, sekarang kenapa justru mengajukan diri membersihkan kamar. Menjilat ludah sendiri?"
Jungkook berusaha mencemooh atas perkataan Victory saat baru tiba di Jepang. Apa katanya tadi? Bukan pembantu, lalu apa bedanya dengan berberes kamar. Bukankah itu pekerjaan pembantu?
"Pembantu sebutan untuk orang yang membantu orang lain, sedangkan ini untuk diriku sendiri. Dan aku bisa saja menempati kamar yang Yoongi Hyung beritahu, tapi mengingat akan tuan besar yang harus diutamakan jadi apa boleh buat."
Jungkook melotot horor akan timpalan kata yang keluar dari mulut dibalik masker yang Victory kenakan.
"Memang sudah kewajibanmu kan mendahulukan ku, dan alasan itu pula lah kau dibayar. Jadi jangan terus menjawab apa yang aku katakan, atau aku akan minta ayahku menggantimu dengan orang lain!"
Mendengar kalimat yang Jungkook ucapkan ,Victory hanya bisa berusaha bersabar, bisa hilang kesempatannya berdekatan dengan si Kelinci buntal.
Dalam hati menahan diri untuk tak membungkam mulut pedas itu dengan bibir tebalnya.
*****
Kaya gini ya V?
Ini dia kenapa kaya cewek tomboy yang rambutnya bondol trs pake topi biar nyaru jadi cowok sih...
Gua yang cewe aja pengen nyemein, apa kabar bapak Kim ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)
FanfictionROYAL FAMILY Keluarga mafia antimainstream. Tentang banyak hal yang membuat keluarga mereka berbeda dari kebanyakan keluarga Mafia yang terkenal kejam. #VKOOK #HYUNJEONG #CHANBAEK #and other ship ~multifandom ~boyxboy ~mpreg