Car Conversation

1.3K 113 14
                                    

Sumpah ga ada niat telantarin ini book, file juga udh dicicil cuma rasanya blm pas aja jadi revisi mulu dan akhirnya ga jadi publis terus deh.

Maaf ya buat yg masih nungguin ini cerita..

Chapter ini masih sambungan dari chapter terakhir, boleh dibaca ulang kalo lupa...

Jangan lupa like atau mau komen juga bisa, boleh banget malah....

Happy reading😊

~~~~~

Jungkook benar mengikuti rombongan Royal Family kembali ke mansion tanpa Victory dan ayahnya, duduk satu mobil bersebelahan dengan Queen Baek dan Prince Hyun yang berada dibalik kursi kemudi.

Satu mobil pengawal melaju didepan mereka dan dua orang bodyguard masing-masing mengendarai sepeda motor mengikuti mereka, menjaga dari belakang.

"Jungkook boleh Mommy bertanya?"

"Ya tentu, silahkan."

Dengan sopan Jungkook menjawab, senyum teduh tersungging dibibir Queen Baek sebelum kembali berbicara. Sekilas Jungkook bisa melihat wajah serupa Victory dalam versi cantik pada Queen Baek.

"Sebelumnya Mommy minta maaf jika pertanyaan Mommy ini akan membuatmu tersinggung atau mungkin tak nyaman."

Ada jeda karena tatapan Queen Baek jatuh pada kedua tangan Jungkook yang terkepal dipangkuannya, gugup mungkin pikirnya. Satu tangannya terulur untuk menarik tautan tangan Jungkook yang terkepal, menyalipkan satu tangannya diantara kepalan tersebut kemudian ikut menggenggamnya.

"Apa Victory masih bertugas menjagamu?"

Jungkook mengangguk, ia tau ini bukan inti dari pertanyaan yang ibu Victory tanyakan padanya, maka dari itu bibirnya masih terkatup belum berniat untuk buka suara dan membiarkan Queen Baek meneruskan pertanyaannya.

"Tugas Victory adalah menjaga dan mengawalmu terutama saat kau berada diluar rumah, tapi Mommy lihat ini kedua kalinya Victory membawamu menemui keluarganya. Apa Victory yang menawarkan untuk kau turut bersamanya?"

Hyunjin yang mencuri dengar sesekali memandang ibunya dan Jungkook di bangku belakang melalui spion tengah.

Memperhatikan sikap keduanya saat berbicara, bagaimana pemilihan dan penyampaian kata yang keluar dari mulut keduanya terdengar begitu baik. Mungkin latar belakang keluarga juga turut andil menjadi alasan bagaimana keduanya bersikap.

Hyunjin jelas tau seperti apa latar belakang keluarga ibunya jadi untuk hal itu tak perlu diragukan lagi. Walau bukan dari kalangan atas tapi ibunya tumbuh di lingkungan terpelajar dan berpendidikan. Bahkan kini sang ibu juga mengajarkan Hyunjin dan Taehyung bagaimana cara mereka untuk bersikap dan bertata krama.

Dan untuk sosok yang dibawa kakaknya, sekali dengar Hyunjin sudah bisa menebak siapa Jungkook dengan marga Jeon. Keluarga Jeon adalah salah satu keluarga terpandang dan berpengaruh di negaranya, maka dari itu urusan etika dan adab pasti sudah menjadi makanan Jungkook sehari-hari. Tapi untuk Hyunjin, Jeonginnya juga tak kalah baiknya dalam bersikap.

Sepertinya benar apa kata pepatah, bahwa seorang laki-laki akan mencari pasangan yang mirip dengan ibunya, entah dari fisik ataupun sikap dan sifatnya.

"Sebelumnya saya juga ingin meminta maaf kepada Mommy kalau kehadiran saya disini mengganggu keluarga kalian."

"Tidak manis, tidak sama sekali. Entah apa alasannya, Mommy hanya penasaran karena ini pertama kalinya Victory membawa klien menemui keluarganya. Mommy tidak melarang dia melakukan hal itu, hanya saja, Mommy tidak ingin kau ikut bersamanya karena keterpaksaan."

ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang