Un Village

5K 342 2
                                    

Disinilah mereka, King Yoda dan Queen Baek, perumahan elit daerah Hannam-Dong Seoul. UN Village berlokasi tepat di dekat Sungai Han dan berada di dekat Gunung Namsan. Rumah-rumah di UN Village memiliki pemandangan yang sempurna.

Dan salah satu rumah disana adalah kediaman keluarga Byun. Menghabiskan masa remaja di Seoul karena sang ayah yang bekerja sebagai Dekan disalah satu universitas ternama di kota Seoul.

Tak beda jauh dengan remaja pada umumnya, Byun Baekhyun tumbuh sebagai remaja pria yang manis malah menjurus ke cantik dengan postur tubuh kecil. Karena hal itu pula Baekhyun remaja sering digoda karena dikira perempuan.

Tapi jangan salah biarpun bertubuh mungil Baekhyun pemegang sabuk hitam dalam bela diri Taekwondo. Sengaja orangtuanya memasukkan Baekhyun untuk mengikuti ekstrakulikuler Taekwondo saat Baekhyun lulus sekolah dasar.

Keluar dari mobil yang mereka kendarai tanpa pengawalan pula, sengaja untuk menghabiskan waktu berdua saja. King Yoda merangkul pinggang Queen Baek untuk berjalan bersisian menuju sebuah bukit kecil menyerupai taman.

"Kau tau? Tempat ini jadi salah satu tempat favoritku. Disinilah tempat pertama kali kita bertemu. Terima kasih karena sudah mau bersamaku dan menemani hari-hari ku. I love you, Kim Baekhyun."

Diingatkan tentang tempat ini, ingatan merekapun melayang pada peristiwa beberapa belas tahun yang lalu.

.
.
.


Pada suatu malam saat Baekhyun pulang seorang diri dengan mengendarai sepedanya sehabis mengikuti ekstrakulikuler Taekwondo disekolah.

Melewati taman yang terletak tak jauh dari rumahnya, keadaan sepi karena memang sudah malam juga letak taman yang ada didalam perumahan, tak sengaja dia melihat aksi pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang terhadap seorang pria.

Tau dirinya tak mampu untuk menolong orang tersebut seorang diri, Baekhyun berusaha meminta bantuan. Melihat kekanan kiri berharap ada orang lain disana.

Tepat saat itu juga Chanyeol baru saja sampai disana dengan beberapa pengawal dan bawahannya yang segera turun dari mobil. Baekhyun tanpa pikir panjang langsung menghampiri orang-orang tersebut.

"Permisi! Apa kalian bisa membantuku?"

Dengan nafas terengah Baekhyun berusaha bicara pada salah satu dari pengawal Chanyeol, tanpa menyadari dengan siapa dia bertanya.

"Ada apa anak muda?"

Tanya salah satu dari mereka, disaat bersamaan Chanyeol membuka pintu mobil dan turun dari sana. Lalu memandang entitas mungil didepan beberapa pengawalnya. Hingga para bodyguard tersebut menyingkir memberi ruang untuk tuan muda mereka.

Tubuh kurus dan ramping terpampang jelas dihadapannya, dengan tinggi yang dia perkirakan hanya setinggi dagunya, mata sipit dan kulit putih bak porselen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tubuh kurus dan ramping terpampang jelas dihadapannya, dengan tinggi yang dia perkirakan hanya setinggi dagunya, mata sipit dan kulit putih bak porselen. Oh dan jangan lupakan bibir tipis yang sangat mengundang untuk dikecup dilumat dan - ah sudah lah.

"Prince...Prince Yoda."

Lamunan kotor tentang bagaimana rasanya bibir tipis makhluk mungil didepannya seketika buyar akibat panggilan dari pengawalnya.

"Oh, ya ada apa?"

"Disana ada seseorang yang sedang dipukuli oleh beberapa orang, aku tak yakin dapat melawan mereka seorang diri, maukan kau dan orang-orangmu, emmm - kita bantu orang tersebut?

Sedikit ragu melihat reaksi orang-orang tersebut saat Baekhyun menunjuk kerumunan orang yang terlihat tengah menghajar seseorang tersebut.

"Hey apa yang kalian tunggu, cepat bantu orang itu!"

"Tapi Prince..."

"Kalian mau aku yang turun tangan?"

"Tidak tidak Prince. Kami akan membantu orang tersebut."

Para bodyguard lekas berlari menuju kerumunan tersebut, meninggalkan Baekhyun dan Chanyeol. Buru-buru Baekhyun hendak menyusul namun lebih dulu pergelangan tangannya dicekal oleh Chanyeol.

"Hey siapa namamu?"

"Kita tak punya waktu untuk berkenalan, aku harus membantu orang tersebut."

Tau apa alasan Chanyeol dan para bodyguardnya ada disini? Ya, mereka hendak menangkap dan mengintrogasi orang yang yang sedang dipukuli tersebut. Dan sekelompok orang yang memukuli pria tersebut adalah anak buahnya.

Sebenarnya pria tersebut adalah target yang dicarinya akibat berhutang pada Royal Family. Karena tak mampu melunasi pinjamannya pria tersebut kabur dari kejaran anggota Royal Family hingga akhirnya Chanyeol sendiri yang turun tangan.

*****

Part ini masih TBC ya. Cuma bukan part selanjutnya.

 Cuma bukan part selanjutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daddy tangannya kemana itu?

ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang