"Apa kau begitu kelaparan?"
Merasa ada yang mengajak dirinya berbicara karena ia sedang duduk sendiri disudut ruang pesta yang diadakan oleh salah satu pejabat penting di kota Seoul dan Jungkook ikut kedua orangtuanya untuk hadir.
Ia menoleh pada sumber suara. Namun orang yang bertanya tadi malah duduk disebelahnya dan justru fokus memandang kearah depan.
"Maaf?"
"Belum jelaskah pertanyaanku? Apa kau sangat lapar hingga memakan jari jemarimu sendiri?"
Lama memproses maksud dari perkataan orang asing tersebut, hingga kemudian ia melirik ibu jarinya yang tengah terselip diantara kedua belah bibirnya. Buru buru ia menurunkannya lalu kembali menghadap orang disebelahnya.
"Kau terlalu berani untuk mengejek orang yang baru kau temui bahkah kita tak saling mengenal. Tak sopan!"
"Benarkah? Bagaimana kalau sekarang kita berkenalan?"
Orang asing tersebut kini mengalihkan pandangan dan memberi atensi pada Jungkook sepenuhnya. Jungkook kenal mata dan suaranya.
"Victory? Kenapa kau ada disini?"
"Apa aneh orang sepertiku datang ke pesta seperti ini?"
Victory tau Jungkook pasti heran mengapa ia ada disini, dan menurutnya ia bisa ada dipesta ini karena sedang mengawal seseorang. Tak tau saja kalau sebenarnya Victory juga diundang oleh pemilik pesta, lebih tepatnya ia mewakili Royal Family menemani sang ibu karena ayahnya tengah berada diluar kota.
"Tidak." jawabnya ketus saat ingat perkataan Victory tadi yang menyindirnya mengenai jarinya yang ia gigiti.
Belum sempat Jungkook kembali membuka mulutnya untuk bertanya tapi Victory lebih dulu menyela.
"Jadi? Mau berkenalan denganku lagi?"
Lagi, belum sempat Jungkook mengeluarkan suara, Victory dengan segera meraih salah satu sisi masker yang tengah ia gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)
FanfictionROYAL FAMILY Keluarga mafia antimainstream. Tentang banyak hal yang membuat keluarga mereka berbeda dari kebanyakan keluarga Mafia yang terkenal kejam. #VKOOK #HYUNJEONG #CHANBAEK #and other ship ~multifandom ~boyxboy ~mpreg