"Jadi siapa namamu manis?"
"Saya Yang Jeongin, adik kelas Hyunjin Hyung. Salam kenal Nyonya."
"Astaga tak usah sekaku itu, aku Kim Baekhyun ibu Hyunjin, kau bisa memanggilku Mommy Baek sama seperti Hyu."
Saat ini Hyunjin dan Jeongin tengah berada dimeja makan, dengan Queen Baek yang sedang menghangatkan makanan untuk mereka berdua karena keduanya telah melewatkan waktu sarapan.
"Prince."
Suara berat sang ayah menginterupsi perkenalan mereka.
"Yes Dad?"
"Segera habiskan makananmu dan temui Daddy di ruang kerja Daddy."
Mengangguk, kemudian ia teringat ada Jeoongin yang duduk menunduk disebelahnya.
"Dad perkenalkan ini Jeongin, aku membawanya menginap semalam dan maafkan aku karena tak izin terlebih dahulu pada kalian."
"Maka dari itu Daddy menunggu penjelasanmu."
"Yes Daddy."
Selang tak berapa lama acara sarapan yang tertunda mereka selesai, dengan itu pula Hyunjin berkata akan segera menemui sang ayah.
"Aku tinggal dulu ya, kau bisa teruskan makan lagi ditemani Mommy. Mom aku titip Ayen ya."
Seperginya Hyunjin, Jeongin kikuk dan bingung harus melakukan apa, apakah harus membantu membereskan meja bekas ia dan Hyunjin atau mengajak ibu Hyunjin mengobrol terlebih dahulu.
Sibuk dengan pemikirannya, Jeongin sampai tak menyadari kalau Queen Baek sudah mendudukkan dirinya disebelah kursi yang ia duduki.
"Ayen, kenapa melamun? Maaf atas sikap ayah Hyunjin, dia memang sedikit agak kaku terhadap orang baru."
"Aaa, maafkan aku Nyo,,, eh Mom."
"Astaga kau lucu sekali, dari dulu Mommy selalu ingin punya anak lugu yang cantik dan manis namun Hyunjin ataupun Hyungnya tak mau punya adik lagi."
"Cantik? Manis?"
"Iya, kau cantik dan manis. Sedangkan kedua anak Mommy terlahir sebagai dominan mengikuti ayah mereka. Oh iya kau belum berkenalan ya dengan Hyungnya Hyunjin, sayang sekali dia sudah pergi tadi pagi, mungkin lain kali kau bisa berkenalan dengannya."
"Terima kasih pujiannya Mommy."
Jeongin tersenyum manis dan ia bersyukur Queen Baek ternyata orang yang sangat ramah.
"Sebaiknya kita bersiap, setelah Hyu datang nanti kami akan segera mengantarmu pulang lebih dahulu untuk memastikan apakah ibumu sudah pulang atau belum. Kemudian kita akan bahas masalah keluargamu."
"Terima kasih Mommy."
"Tapi sebelum itu, biar Mommy obati dahulu luka diwajah cantikmu."
.
.
."Mahhh.... Ayen pulang!"
Jeongin sedikit mengencangkan suaranya namun tak sampai berteriak sambil mengetuk pintu rumahnya.
Sesuai perkataan Queen Baek, ia dan sang putra dengan beberapa pengawal benar mengantar Jeongin untuk pulang dan memastikan keadaan ibunya.
"Mah, Ayen masuk ya?"
Hyunjin dan Queen Baek mengikuti Jeongin yang sudah masuk kedalam rumah minimalis keluarga Yang.
"Hyung dan Mommy Baek silahkan duduk dulu, Ayen mohon izin kebelakang sebentar."
"Yakin tak ingin kami bantu mencari ibumu keseluruh bagian rumah?"
"Tak usah Hyung."
Sampai didepan kamar sang ibu Jeongin mengetuk pintu kamar tersebut dan beberapa kali memanggil sang ibu.
Kembali tak ada jawaban, Jeongin memutar knop pintu dan mendapati sang ibu tengah terlelap diranjangnya.
Menghampiri ranjang tersebut dan memegang pelan bahu sang ibu untuk ia bangunkan.
"Mah, Ayen pulang. Bagaimana keadaan Mamah?"
Pemilik bentuk mata indah yang identik dengan miliknya tersebut terbuka perlahan. Saat menyadari keberadaan Jeongin sang ibu kemudian bangkit dan memeluk erat sang anak.
"Maafkan Mamah sayang, Mamah belum sempat menghubungimu karna Mamah baru pulang pukul 3 pagi dan sangat mengantuk sehingga Mamah langsung tertidur saat sampai dirumah."
"Tak apa Mah, Mamah baik-baik saja kan? Apa mereka melakukan kekerasan pada Mamah?"
"Tidak sayang, mereka tak melukai Mamah sama sekali, tapi ada hal yang harus Mamah beri tahu dan Mamah harap kau mau mengerti."
"Katakan saja Mah, aku akan berusaha mengerti."
"Setelah ini kita harus bersiap pindah karena Mamah sudah merelakan rumah ini untuk dijadikan jaminan karena Mamah tidak sanggup membayar hutang keluarga kita."
"Tunggu dulu Mah, didepan ada Hyunjin Hyung dan ibu nya. Mereka bilang mereka akan membantu kita menyelesaikan masalah ini."
"Benarkah? Yasudah ayo kita temui mereka."
*****
Ada yang kenal sama Mamahnya Ayen yang difoto lagi tidur?
Diriku penasaran sama sesuatu yang dilingkarin merah, ada yg tau itu apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)
FanfictionROYAL FAMILY Keluarga mafia antimainstream. Tentang banyak hal yang membuat keluarga mereka berbeda dari kebanyakan keluarga Mafia yang terkenal kejam. #VKOOK #HYUNJEONG #CHANBAEK #and other ship ~multifandom ~boyxboy ~mpreg