"Masuklah."
"Ini...apartemenmu?"
"Bisa dikatakan ya bisa juga tidak."
Masih dengan ekspresi bingung walau rasa tidak percaya lebih mendominasi, Jungkook mengekor Victory yang sudah lebih dahulu membuka pintu dan masuk ke dalam unit apartemen yang nyatanya berada disalah satu kawasan elit di daerah Gangnam.
Setelah mengatar manusia mungil atas nama Jihoon, keinginannya menghabiskan lebih banyak waktu dengan Victory pun terwujud.
Namun karena hari sudah menginjak tengah malam, Victory menawarkan untuk mereka pergi ke apartemen pribadinya yang juga sudah beberapa waktu ini tidak ia kunjungi.
"Apa maksud dari bisa ya bisa tidak?"
"Ya karena aku yang menempati apartemen ini dan tidak karena aku belum memiliki apartemen ini seutuhnya, atau bisa dikatakan aku masih menyicilnya."
Victory berkata jujur bahwa ia masih mencicil kepada kedua orang tuanya untuk memiliki apartemen ini. Awalnya apartemen ini dibeli orang tuanya sebagai hadiah ulang tahun, namun ia menolak untuk menerimanya secara cuma-cuma. Jadilah setiap misi yang ia lakukan setengah dari bayarannya akan dipotong untuk mencicil apartemen ini.
"Lalu?"
"Cukup dulu bertanya nya, sekarang jelaskan kenapa kau ingin menghabiskan waktumu denganku?"
"Aku...hanya sedang bosan, ya bosan. Mama menemani Papa pergi keluar kota. Jadi selepas sampai dirumah aku langsung menuju ke bar tempat kita bertemu tadi."
Jungkook menjawab dengan gugup, dan Victory melanjutkan introgasinya dengan kembali bertanya.
"Lalu dimana Christian? Apa dia tak diminta menemanimu lagi? Oh, sebentar, aku ambil minum dahulu."
Victory segera berlalu menuju dapur dan setelahnya ia menggerutu kesal karena isi kulkasnya yang hanya terdapat 3 butir telur juga beberapa botol bir dan air mineral.
Karena biasanya ada sang ibu yang akan membawakan bahan makanan untuknya bila Victory sedang ingin berada disini. Ah dia jadi sangat merindukan ibunya.
Tak ingin Jungkook menunggu lama ia memutuskan membawa kedua macam minuman tersebut bersama beberapa bungkus makanan ringan, biarlah Jungkook memilih sendiri apa yang mau ia minum.
"Chris Hyung masih di Jepang menemani Yoongi Hyung yang sedang sakit."
"Jadi kau pulang sendiri? Astaga Jung, aku bisa terkena masalah lagi kalau sampai orang tua mu atau organisasiku tau aku kembali lalai membiarkan mu berkeliaran seorang diri. Bisa bisa aku dipecat, padahal cicilan apartemenku kan belum lu-"
Chuuup
Wajah tampan Victory mendadak blank tak jauh beda dengan Jungkook yang kedua pipinya tersemu warna merah samar.
Jungkook melakukan ini untuk membalas perlakuan Victory yang tadi menciumnya di bar bahkan didepan umum dan banyak orang, Jungkook tidak marah akan hal tersebut jadi ia juga beranikan diri untuk mengecup bibir tebal Victory.
Karena ia yakin baik dirinya ataupun Victory memiliki ketertarikan satu sama lain. Hanya saja mungkin mereka masih terlalu canggung untuk memulai. Jadi tak ada salahnya jika sekarang ia membalas perlakuan Victory dan mungkin hal itu bisa membuat mereka lebih dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)
FanfictionROYAL FAMILY Keluarga mafia antimainstream. Tentang banyak hal yang membuat keluarga mereka berbeda dari kebanyakan keluarga Mafia yang terkenal kejam. #VKOOK #HYUNJEONG #CHANBAEK #and other ship ~multifandom ~boyxboy ~mpreg