"Ehmmm."
Menoleh dramatis pada sumber suara. Disana Queen Baek bersandar pada dinding dengan wajah datar kemudian melipat kedua tangan bersidekap didepan dada.
"Apa kau baru saja mencuri sesuatu?"
Kembali menegakkan posisi yang tadinya membungkuk karena berjalan mengenap endap, Prince V beranjak menghampiri sang ibu.
"Apa yang aku curi dari rumah keluargaku sendiri Mom."
Senyum kotaknya terkembang begitu polos berharap sang ibu tak bertanya lebih banyak.
"Lalu kenapa keluar kamar mengendap endap seperti maling? Kau mau kabur? Kemana?"
"Mungkin dia bosan Honey, biarkan dia keluar."
Suara King Yoda terdengar dibarengi mendekatnya sosok tersebut. Mengecup dahi, memeluk, kemudian berdiri disebelahnya dengan sebelah tangan menyusup dipinggangnya.
"Kalau begitu ajak Hyunjin dan juga harus ditemani pengawal!"
Lalu punya kuasa apa Prince V untuk menolak perintah sang Tuan Ratu.
.
.
."Sial! Kenapa juga harus melihat mereka disini."
"Itu Jimin Hyung dengan siapa Prince? Apa itu klien yang membuatmu diopname selama seminggu kemarin?"
Enggan menjawab pertanyaan sang adik Prince V hanya diam memperhatikan interaksi mereka yang sedang berjalan sambil sesekali berbincang.
"Mereka seperti pasangan kekasih ya Hyung? Terlihat cocok."
Tak tau saja Prince Hyu, dalam hati Prince V ingin menyumpah serapahi sang adik dan memaki Christian Park alias Park pendek Jimin yang terlihat lebih dekat dengan Jungkook ketimbang dirinya dulu. Jungkook pun terlihat menerima dengan baik keberadaan Jimin disampingnya.
Awas saja kalau sampai Jimin menyukai Jungkook, apalagi kalau sampai Jungkook juga menyukainya.
Sengaja membuka kaca mobil bagian belakang tempat ia duduk agar kedua orang tersebut menyadari dirinya disana.
Benar saja tak lama kemudian saat mobil melaju berlawanan arah dengan arah jalan mereka dan hendak melewati keduanya, Jungkook menyadari keberadaan Victory didalam mobil tersebut.
Matanya membulat saat ia sadar sosok Victory lah yang sedang menatapnya tajam.
Ada rasa lega dapat melihatnya lagi walau hanya sekilas, tapi rasa penasaran lebih mendominasi pikiran Jungkook.
Kenapa Victory menatapnya dengan tatapan seperti itu, Seakan Jungkook baru saja melakukan sebuah kesalahan. Apa dia marah karena ulahnya waktu itu hingga membuatnya terluka. Atau karna dia harus dipulangkan ke Korea dan tak lagi bertugas menjaganya?
"Hyung!"
"Iya ada apa?"
"Itu Victory! Ia ada didalam mobil yang baru saja lewat!"
Menunjuk ribut sebuah mobil yang sudah melaju dan mulai menjauh.
Christian yang mengenali mobil tersebut langsung menepuk dahi.
"Mati aku!"
Kenapa Christian malah merasa seperti tertangkap basah tengah berselingkuh, padahal kan ia sedang dalam misi. Berdoa saja semoga Victory tak cemburu padanya, karena Christian tau,selain visual yang tak main-main gen keluarga Kim juga terkenal akan sifat posesifnya.
Pernah suatu waktu saat Royal Family tengah mengadakan makan malam bersama disebuah restoran. Acara pertemuan anggota inti Royal Family tersebut mendadak ricuh karena Prince Hyu dan Prince V hampir berkelahi karena mendapati seseorang tengah mengarahkan kamera ponselnya ke arah meja tempat keluarga mereka berada.
Terdengar sepele memang, namun yang menjadi masalah adalah orang asing tersebut tengah memotret wajah cantik sang ibu. Tanpa aba-aba keduanya langsung menghampiri orang asing tersebut, merebut ponsel yang dilayarnya terdapat wajah sang ibu tengah tersenyum.
Sambil ketakutan akibat desakan dan paksaan dari keduanya orang tersebut memberi alasan kenapa memotret ibu mereka secara diam-diam seperti penguntit.
Orang asing tersebut bilang ia adalah kakak kelas sekaligus secret admirer sang ibu saat masih dibangku sekolah menengah atas. Mendengar alasan tersebut, bukannya mengembalikan ponsel orang tersebut tapi Prince V malah memukulnya, akibat hal tersebut satu persatu anggota Royal Family menghampiri tempat keributan kecil tersebut.
Dan puncak dari kekacauan tersebut ialah, King Yoda yang mengacungkan handgun pada orang tersebut. Bila bukan Queen Baek sendiri yang mencegah sang suami menggunakan senjata api tersebut, mungkin orang asing itu sudah mati saat ini.
"Kenapa Hyung? Mati? Siapa?"
"Aaa tidak tidak, lupakan. Kau salah liat mungkin. Ayo teruskan jalannya."
*****
Tenang aja diriku anti tikung tikung klub kok.
Salkomsel dari duo bes pren kentel
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)
FanfictionROYAL FAMILY Keluarga mafia antimainstream. Tentang banyak hal yang membuat keluarga mereka berbeda dari kebanyakan keluarga Mafia yang terkenal kejam. #VKOOK #HYUNJEONG #CHANBAEK #and other ship ~multifandom ~boyxboy ~mpreg