"Jangan seperti ini Hyung, saat ini ada V dan Hyu yang juga membutuhkanmu. Jangan menyiksa diri, tubuhmu perlu makan dan minum. Baek Hyung pasti tak akan senang jika Hyung terus begini."
"Lalu aku harus bagaimana? Separuh jiwaku terbaring tak berdaya disana, setengah nyawa dan hidupku hanya diam saja tak bergerak. Apa lagi yang bisa aku lakukan?"
"Baek Hyung memang setengah dari dirimu, tapi kau juga harus ingat masih ada setengah dari nyawa Baek Hyung dan dirimu saat ini. Bukankah mereka hidup dan bernyawa karena kalian berdua, jadi mereka juga setengah dari hidup kalian."
King Yoda membenarkan dalam hati perkataan sang adik tentang separuh nyawanya dan Queen Baek yang juga membutuhkannya untuk menjadikannya sandaran, namun tetap saja ia tak akan sanggup tanpa kehadiran sang istri disisinya.
"Kudengar kau menampar V? Ada masalah apa sebenarnya?"
"Entahlah, aku butuh waktu sendiri. Bisa tinggalkan aku?"
"Baiklah tapi kau harus makan atau aku akan tetap disini dan terus mengganggumu dengan bertanya ini itu."
Kim Jongin menyerahkan sekotak bento dan sebotol air mineral yang sedari tadi dipegang oleh salah satu pengawal.
"Makanlah, kalau kau malas aku bersedia menyuapimu jika kau mau."
Ucapan bernada main-main itu ternyata direspon King Yoda dengan dengusan, kemudian Jongin beranjak menuju istri dan keponakannya yang berada tak jauh dari posisinya. Mendekat dan duduk disatu sisi sang istri yang sedang memeluk keponakannya.
Tadi saat diseret menuju mobil, Hyunjin malah meminta para pengawal untuk berbelok menuju kantin rumah sakit untuk menjemput Jeongin yang sedang membeli makanan.
Beralasan mengantar Jeongin lebih dahulu, dirinya justru menggunakan kesempatan itu untuk melarikan diri dengan kabur melalui pintu belakang rumah Jeongin untuk kemudian kembali kerumah sakit.
Sesampainya dirumah sakit ia justru menangis dan mengadu pada Kyungso perihal ibunya yang tak kunjung sadar juga ayah dan kakaknya yang tadi terlibat pertengkaran.
Jongin dan istrinya baru bisa datang karena Kyungso yang harus menjalani tes kesehatan juga perawatan disalah satu rumah sakit ternama di luar negeri.
"Berhenti menangis sayang, matamu sudah bengkak, sekarang istirahat ya, Imo temani, atau ingin pulang saja ke mansion?"
"I want Mommy, Imo."
Hyunjin terus merengek layaknya anak kecil, bagaimanapun juga ia sungguh merindukan ibunya dan beruntung tubuh istri dari pamannya sama mungilnya dengan sang ibu dan hal itu bisa sedikit mengobati rasa rindunya terhadap orang yang telah melahirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)
FanfictionROYAL FAMILY Keluarga mafia antimainstream. Tentang banyak hal yang membuat keluarga mereka berbeda dari kebanyakan keluarga Mafia yang terkenal kejam. #VKOOK #HYUNJEONG #CHANBAEK #and other ship ~multifandom ~boyxboy ~mpreg