Queen Baek sedang dalam perjalanan pulang setelah selesai mengunjungi perusahaan yang memang ia dirikan bersama sang suami. Tanggung jawab sebagai CEO dipegang oleh adik sepupu King Yoda. Dirinya hanya akan memantau jalannya perusahaan dengan menjabat sebagai pemegang saham terbesar.
Sengaja baik dirinya atau sang suami tak turun langsung karena King Yoda yang harus memimpin Royal Family dan dirinya yang tak diperbolehkan untuk terjun langsung memegang perusahaan.
Mengingat esok hari sang suami pulang dari perjalanannya mengunjungi basecamp di Busan dan bertepatan sehari setelahnya adalah ulang tahun sang suami, Queen Baek memutuskan untuk singgah sebentar ke deretan toko-toko mahal di daerah Gangnam.
Setelah sopir memarkirkan mobil disisi jalan, Queen Baek turun kemudian memperhatikan sekitar, menimbang kiranya toko mana yang akan ia datangi sambil berjalan kaki diikuti dua bodyguard.
Menghabiskan sisa sore menjelang malam hari untuk berjalan santai menikmati me time dengan segelas ice americano juga sebuah kotak kado sebagai hadiah untuk ulang tahun sang suami ditemani dua orang bodyguardnya.
Namun ia tak tau bahwa keputusannya menghabiskan waktu sendirinya malah berakhir tragis dengan tubuh Queen Baek yang terpental hingga membentur aspal jalanan.
Niatnya menolong seorang anak kecil yang menyebrang jalan sembarangan malah berujung dirinya terkapar dengan tubuh mati rasa, juga banyaknya darah yang mulai menggenangi tubuhnya.
Anak kecil dalam dekapannya pun kini menangis, mungkin akibat terkejut dan tubuhnya yang ikut terpental dalam pelukan Queen Baek, dan ia tak menyesal menolong si kecil justru ia bersyukur karna anak itu dalam keadaan sadar dan kini mulai memberontak dari dekapannya.
Dengan deru nafas yang terdengar putus-putus Queen Baek berdoa bila memang ini saatnya ia bertemu sang pencipta, semoga suami dan kedua putranya bisa mengiklaskan kepergiannya dan tetap melanjutkan hidup mereka dengan baik.
Dan setelahnya kegelapan menenggelamkan kesadarannya, diiringi teriakan beberapa orang yang panik saling meminta agar menghubungi ambulance.
.
.
.Pengawal Kang resah, dirinya bimbang sekaligus bingung bagaimana caranya ia memberitahukan kabar buruk ini pada King Yoda.
Bagaimana reaksi Rajanya nanti saat mendengar berita yang akan ia sampaikan, dan kemungkinan terburuknya ia lah yang akan jadi pelampiasaan sang Raja.
Mengutuk bagaimana cerobohnya para bawahannya hingga berakhir Queen Baek bisa tertabrak sebuah mobil.
Biarlah nanti ia rasakan apa yang akan King Yoda lakukan padanya, intinya saat ini ia harus segera menghentikan jalannya pertemuan King Yoda bersama para koleganya yang sering bahkan pengguna tetap jasa Royal Family.
Kembali masuk kedalam ruangan, pengawal Kang segera mendekati sang Raja.
"King, ada berita penting yang harus saya sampaikan pada anda."
"Baiklah sebentar." balas King Yoda.
Mengalihkan pandangan pada seisi ruangan,
"Saya akhiri pertemuan dan perjamuan makan malam kita kali ini, senang bekerja sama dengan anda semua. Saya undur diri, selamat malam."
Segera saja King Yoda meninggalkan tempat tersebut diikut pengawal Kang dan beberapa bodyguard untuk kembali keruangannya, mengingat perjamuan memang sengaja diadakan di ballroom basecamp Royal Family yang berada di Busan.
"Ada apa pengawal Kang?"
"Sebelumnya saya minta maaf King, atas ketidakbecusan bawahan saya. Setengah jam yang lalu Queen Baek dilarikan ke rumah sakit karna tertabrak mobil saat menyelamatkan seorang anak kecil yang menyebrang jalan sembarangan."
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)
FanfictionROYAL FAMILY Keluarga mafia antimainstream. Tentang banyak hal yang membuat keluarga mereka berbeda dari kebanyakan keluarga Mafia yang terkenal kejam. #VKOOK #HYUNJEONG #CHANBAEK #and other ship ~multifandom ~boyxboy ~mpreg