Disaat ada waktu tenggang, King Yoda akan mengajak keluarganya melakukan kegiatan bersama. Entah hanya sekedar movie marathon, olahraga atau gym bersama, berburu di hutan bahkan menjalankan misi.
Menjalankan misi bukan dalam artian terjun langsung ke lapangan, namun sekedar memantau para bawahan yang melakukannya. Dan karena sekarang Prince V sudah sering menjalani misi, maka ia juga turun ke lapangan.
Saat ini ketiga anggota keluarga Kim minus sang kepala keluarga sedang berada didalam ruangan serbaguna dengan kaca besar yang melapisi satu sisi bagian dinding, ruangan itu biasa digunakan untuk latihan bela diri.
Queen Baek ikut melatih anak bungsunya yaitu Prince Hyu, terdapat juga Prince V dan Choi Siwon sebagai pelatih pribadi Royal Family. Choi Siwon sendiri adalah ketua klub persatuan Taekwondo di Korea juga pemilik Dojang atau tempat latihan Taekwondo yang telah memiliki cabang dibeberapa negara. Dahulu juga Siwon adalah sunbae Queen Baek.
Prince V diharuskan latihan menghadapi sang adik. Memang bisa dikatakan tidak seimbang mengingat Prince lebih dulu berlatih dibanding Prince Hyu.
Head guard dan body protector sudah dipakai oleh keduanya. Setelah diberi aba-aba oleh sang pelatih yang berperan sebagai wasit, pertandinganpun dimulai.
30 menit berlalu, Prince V keluar sebagai pemenangnya.
"Angkat kepalamu Prince! Daddy akan marah bila melihatmu menunduk!"
Tegur Prince V yang sedang melepas perlengkapan berlatihnya dimana sang adik terduduk dengan kepala ditekuk diantara kedua kakinya diatas matras.
"Hyungmu benar Prince, tak masalah kalah lagipula ini hanya latihan. Ingat pesan Daddy kan?"
"Yes Mom, jangan pernah tundukkan kepala didepan orang lain dan memasang wajah menyedihkan."
"Good boy! And you too V. Kita sudahin sesi latihan kali ini, sampai jumpa minggu depan."
Akhiri sang pelatih.
.
.
.
.Beralih ke ruang makan mansion Royal Family saat waktu makan malam tiba.
"Mommy ingat waktu Hyu jemput Hyung di bandara?"
"Waktu Granpa sakit? Kenapa?"
Atensi seluruh anggota keluarga langsung tertuju pada si bungsu.
"Hyujin tidak sengaja menabrak seseorang karena Hyu kira itu Hyung. Dan dia sangat manis Mom Dad, iya kan Hyung?"
"Uhhh pangeran Mommy sudah tau cinta-cintaan ya? Lalu bagaimana?"
"Hyujin tanpa malu meminta nomor telfonnya Mom. Dan lucunya sepanjang jalan pulang dia tersenyum seperti... Ya Mommy Daddy pasti taulah."
Jawab Prince V memasang wajah mengejek. Yang dibalas anggukan dan kekehan dari kedua orang tua mereka.
"Lalu bagaimana denganmu Tae? Kau sudah kuliah, apa tak ingin mencari pacar? Atau justru sudah ada?"
"Iya Mommy dengar kau dan Jimin sangat populer dan jadi salah satu most wanted di kampus."
"Mommy dan Daddy berlebihan. Lagi pula Tae belum tertarik untuk menjalin hubungan dengan seseorang."
"Bilang saja kau masih berharap bertemu dengan si Kelinci buntal. Padahal banyak yang rela mengantri untuk jadi pacarnya, tapi dia saja terlalu cuek pada sekitar."
Ucapan tersebut terdengar dari arah ruang keluarga dibarengi munculnya sesosok pemuda tampan yang menginterupsi obrolan kecil mereka.
Park Jimin baru saja pulang setelah menyelesaikan kuliahnya. Ia tiba saat keluarga tersebut selesai menyantap hidangan makan malam mereka.
"Hai Jim, kau sudah makan?"
"Kelinci buntal?"
"Siapa itu Prince?"
Rentetan pertanyaan keluar mulai dari Queen Baek Hyunjin sampai sang kepala keluarga. Dibalas pelototan mata dari yang ditanya pada seseorang yang sudah membocorkan rahasianya.
*** TBC ***
Dapet salam dari hot Daddy beranak dua.
Jadi ngebayangin kalo Tae dandan kaya gini, bakal gimana rupanya ya 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)
FanfictionROYAL FAMILY Keluarga mafia antimainstream. Tentang banyak hal yang membuat keluarga mereka berbeda dari kebanyakan keluarga Mafia yang terkenal kejam. #VKOOK #HYUNJEONG #CHANBAEK #and other ship ~multifandom ~boyxboy ~mpreg