Blank

1.8K 157 10
                                    

Pijakanku goyah bahkan hampir runtuh atau malah sudah. Duniakupun kini berhenti berputar.

Melihatmu terbaring disana, rasanya diri ini telah gagal.

Bagaimana aku menjelaskan apa yang terjadi pada kedua buah hati kita?

Bagaimana pertanggung jawabanku pada kedua orang tuamu? Pada janjiku dulu dihadapan mereka, yang akan selalu menjaga, melindungi dan senantiasa membahagiakanmu.

Sedangkan untuk berkata atau bahkan bernafaspun rasanya sesak. Tak ada suara yang keluar dari mulutku,padahal aku ingin berteriak, memaki atau sekedar mengumpati sesuatu.

Tubuhkupun tak bisa digerakkan, padahal inginku memukul menendang hanya untuk sekedar melampiaskan emosi.

Dan untuk air mata, sesuatu yang bahkan tak butuh banyak tenaga, tetap saja aku tak bisa mengeluarkannya.

Kau yang tidur diranjang pesakitan tapi kenapa tubuhku yang rasanya mati rasa?

Tak bisakah kau bangun dan membantuku mengatakan pada mereka bahwa kau baik-baik saja? Bahwa apa yang terjadi bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan atau bahkan ditangisi.


*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****


Victory menatap kosong kamar yang beberapa waktu ini ia tempati. Baru saja ia melepaskan kepalan tangannya dan menjadikan dinding yang membatasi kamarnya dengan ruangan lain sebagai pelampiasan sesak dihatinya hingga punggung tangan dan buku-buku jarinya terluka.

Duduk melantai disebelah ranjang dengan wajah tenggelam diantara lengan yang ia tumpukan pada lutut.

Inginnya meyakinkan pada dirinya bahwa sang ibu akan baik-baik saja, bahwa ibunya akan siuman dan dalam waktu singkat luka-lukanya akan sembuh.

Namun nyatanya diakhir pemberitahuan dari si pengawal menimbulkan gemuruh didalam dada juga sesak yang kian terasa. Sedikit banyak tau apa maksud dari kata kristis.

Tak sabar rasanya ingin segera memastikan keadaan orang yang sangat berpengaruh dalam hidupnya, dan ia memutuskan untuk segera pulang ke Korea tanpa izin atau persetujuan dari Jungkook.

Walau memang niatnya beberapa hari kedepan mereka akan kembali ke Korea karena study Jungkook yang sudah selesai.

Mendengar suara berdebum dari dalam kamar Victory, Yoongi segera mengetuk pintunya kemudian masuk tanpa menunggu jawaban dari dalam kamar tersebut.

ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang