Being late

1K 81 13
                                    

Hi, makasih buat kalian yg masih nunggu aku update.

Sama mungkin ada yg mau mampir ke book sebelah alias Pemilik Seme-sta, juga ke tiktokku yg namanya For_multifand.

Terima kasih, so happy reading....


~~~

Lepas tengah malam, Victory baru bisa kembali ke mansion bersama sang ayah. Ada masalah yang bisa dikatakan tidak sepele yang disebabkan oleh gengster jalanan di wilayah Busan dengan anggota Royal Family yang berada disana.

Sebenarnya bukan hal besar jika saja geng jalanan tersebut hanya sekedar membuat onar, namun sepertinya mereka justru sengaja mencari masalah dengan Royal Family hingga sang pemimpin harus ikut turun tangan.

Masalah yang mereka timbulkan yaitu penculikan dan penyekapan terhadap beberapa anggota Royal Family, dimana salah satu dari mereka adalah Park Jimin. Para anggota geng jalanan tersebut bahkan mengancam akan membunuh para sandera bila keinginan mereka tidak terpenuhi.

Dan King Yoda mau tidak mau harus turun tangan karena ternyata geng jalanan tersebut adalah orang bayaran dari organisasi gelap lain yang berniat merebut wilayah kekuasaan atas tempat-tempat hiburan malam yang berada dibawah kendali Royal Family.

Karena zaman sudah berubah, untuk penyelesaian masalah seperti ini tidak lagi dilakukan secara langsung menggunakan kekerasan. Ada beberapa tahapan bagi para mafia untuk menyelesaikan masalah sebelum adanya kontak fisik.

Berakhir King Yoda berhasil mengatur negosiasi dengan organisasi gelap yang berniat merebut wilayah kekuasaannya melalui Persatuan yang khusus dibentuk oleh para ketua Mafia diseluruh dunia.

Dan hasilnya organisasi gelap tersebut menyetujui adanya negosiasi karena ancaman yang bukan hanya berasal dari Royal Family melainkan dari beberapa angota aliansi yang tergabung dalam persatuan tersebut.

Dan untuk anggota Royal Family yang disandra, mereka menjamin bahwa anggota Royal Family yg mereka sandera masihlah dalam keadaan hidup.

Jungkook terbangun saat mendengar suara pintu diketuk dan beberapa saat kemudian terbuka, telinganya memang sensitif akan suara sehingga ia mudah sekali terbangun saat ada sedikit saja suara, padahal seingatnya dia baru tertidur pukul 11 tadi.

Matanya separuh terbuka saat melihat siluet seseorang karena minimnya cahaya yang hanya berasal dari lampu tidur dikamar yang ia tempati, lebih tepatnya kamar milik Victory.

Awalnya memang Jungkook menempati kamar tamu, namun karena tak kunjung matanya terpejam, akhirnya Jungkook memutuskan pergi ke dapur berniat sekedar membuat susu agar setidaknya susu tersebut bisa membuatnya mengantuk.

Jungkook pun baru tau kalau ternyata maid di mansion ini standby 24 jam untuk urusan dapur. Hingga seorang maid bertanya apakah ada yang bisa dibantu, dan Jungkook meminta untuk dibuatkan segelas susu hangat.

Saat ia menunggu maid membuatkannya susu, datang ibu Victory yang mengaku terbangun karena teringat suami dan anaknya yang belum juga pulang.

Setelah mengetahui alasan Jungkook berada di dapur, Queen Baek mengajak Jungkook untuk pindah dari kamar tamu menuju kamar Victory, dan tentu saja Jungkook tak bisa untuk menolaknya.

Saat memasukin kamar tersebut, wangi khas Victory langsung menyambutnya dan membuat Jungkook sedikit merasa nyaman. Karena aroma khas tersebut jugalah Jungkook akhirnya bisa tertidur sebelum akhirnya terbangun lagi karena sang pemilik kamar.

"Sorry for being late."

Bisik Victory sembari membubuhkan satu kecupan didahi Jungkook yang ia kira sudah tertidur lelap. Walau nyatanya Jungkook malah sudah terjaga sewaktu dia memasuki kamar, namun sengaja mengatupkan kelopak matanya kembali.

Setelahnya Victory membenarkan selimut Jungkook, lalu beranjak untuk membersihkan diri.

Berfikir mungkin dia akan tidur dikamar adiknya karena Jungkook menempati kamarnya, dan tidak mungkin juga kalau dia ikut bergabung diranjang kamarnya. Bisa-bisa ibunya marah besar jika tau.

Karena bagaimanapun juga, walau dibesarkan dalam lingkungan keras, Victory diajarkan untuk selalu menghormati privasi orang lain.

~~~

"How was your day? My queen?"

"You back so late."

Queen baek bersuara sambil membelakangi sang suami yang menghampirinya dibalkon kamar mereka.

"Maaf membuatmu menunggu, seharusnya kau tidur lebih dahulu saja."

"Aku sudah melakukannya, namun terbangun karena ingat kalian belum kembali."

Dinginnya udara tengah malam tak membuat mereka beranjak, King Yoda justru menenggelamkan sang pujaan hati dalam pelukannya.

"Kau tau, aku merasa sesuatu akan terjadi dan itu membuatku cemas."

"Berhenti mencemaskan sesuatu yang belum pasti, sekarang masuklah dan istirahat, aku akan mandi dan menyusulmu nanti."

~~~

15 menit waktu yang dihabiskan Victory, dan selama itu pula ternyata Jungkook sudah bersandar dikepala ranjang menunggu Victory selesai.

Entah apa yang ia rasakan, namun muncul keinginan untuk tidur dalam pelukan lelaki yang beberapa waktu ini selalu ia ikuti kemanapun.

"Jung?"

"Hai."

"Apa aku membangunkan mu?"

Jungkook menggeleng dengan senyum manis menghiasi wajah, pipinya yang berisi ikut tertarik keatas saat bibirnya menyunggingkan senyum.

"So what? did you have a bad dream?"

"Nope."

"Butuh sesuatu? Atau kau lapar?"

Jungkook bergerak kesisi ranjang dimana Victory sudah berdiri. Lalu menurunkan kedua kakinya keatas lantai dan segera memeluk perut Victory.

"I just want to hug you, can I?"

"Kau sudah melakukannya, jadi apa itu masih butuh persetujuan?"

Jungkook menggeleng, rasa nyaman juga wangi tubuh Victory membuat kedua tangannya semakin erat melingkari perut Victory.

"Apa Papa dan Mama tak mencariku? Ini sudah lewat seminggu aku tidak pulang."

"Mereka mempercayakanmu padaku. Jadi mau bercerita kenapa kau kabur dari rumah?"

Saat pandangan keduanya bertemu, Victory tak bisa lagi mendeskripsikan apa arti tatapan Jungkook padanya.

"okay just hug as much as you want, aku tak akan memaksamu bercerita."

~~~

Makna Keluarga pada Kelompok Mafia: Analisis Semiotika Dalam Film The Godfather-I. LATAR BELAKANG Mafia, barangkali kita mendengar kata itu adalah hal buruk yang terngiang dalam pikiran kita.

Hal itu karena memang mafia adalah organisasi yang selalu berurusan dalam dunia kejahatan. Sebetulnya, mafia sendiri adalah organisasi bisnis dalam skala besar yang ada hampir di berbagai Negara.

Mafia merajai tempat-tempat hiburan malam, kasino-kasino dan biasanya juga narkoba. Mafia sendiri memegang peranan penting dalam dunia bisnis hampir di setiap Negara, terutama di Negara Amerika Serikat dan Italia. Negara Italia merupakan Negara dimana mafia lahir, tepatnya di kota Palermo, Pulau Sisillia, Italia selatan.

Sedikit cerita, aku ngambil pemahaman mafia di cerita Royal Family ini dari penjabaran diatas, jadi bukan yg banyak berantem tembak2an atau sebagainya ya.

Sama mau nyapa, apa kabar kalian? Semoga selalu baik..☺🥰

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang