Prince Hyu 😵

6.9K 529 11
                                    

Tok..tok..tok..

"Hyunjin apa kau sudah pulang?"

Prince V, bertanya dari depan pintu kamar sang adik. Tak lama suara knop pintu terdengar menampilkan sang adik yang menyembulkan kepalanya.

"Ada apa Hyung?"

"Buka dulu pintunya, astaga kenapa wajahmu pucat sekali?"

"Entahlah Hyung tadi dijalan pulang aku merasa haus jadi aku mampir ke minimarket untuk membeli minuman, dan sekarang kepalaku pusing juga mual."

"Maid...!"

Seorang maid perempuan datang menghampiri sang pangeran dengan sedikit berlari.

"Ya Prince?"

"Telpon dokter Park, suruh dia cepat datang kesini, blng padanya Prince Hyu sakit! Ah jangan lupa panggilkan juga ibuku!"

"Baik Prince , saya undur diri."

Seperginya maid tersebut, Prince V membantu sang adik untuk kembali merebahkan diri diatas tempat tidurnya.

Tak berapa lama sang ibu datang menghampiri mereka dengan wajah cemas yang kentara melihat keadaan si bungsu.

"Astaga Prince, what happen with you?"

"Mom, dia mengeluh pusing dan mual sepulang dari rumah temannya, sebelum pulang dia mampir ke minimarket dan membeli minuman ringan disana."

Prince Hyu yang sedang berbaring hanya bisa diam memdengarkan sang kakak menjelaskan apa yang terjadi padanya. Sesekali dia meringis merasakan kepalanya serasa berputar.

"Sebentar, Mommy akan telfon dokter Park terlebih dahulu."

"No need Mom, I already called him. Where's Daddy?"

"Daddy kalian sedang pergi menghadiri makan malam dengan seorang kolega."

"Mom... I'm dizzy."

Hueekk..hueekkk

"Muntahkan saja sayang, itu akan membuatmu lebih baik." ucap sang ibu.

Terdengar pintu diketuk dilanjutkan suara seseorang berkata bahwa dokter yang diminta telah datang. Setelah pintu dibuka muncullah sosok dokter yang sudah ditunggu. Park Jungsu, dokter keluarga sekaligus kakak angkat Queen Baek.

"Hello Prince, what's wrong?" tanya dokter Park menghampiri mulai memeriksa Prince Hyu.

Merasa hendak muntah lagi bila membuka mulutnya, sang ibu lantas menjawab dan menjelaskan kejadian yang menimpa sang anak.

*****

Prince Hyu didiagnosis menderita alergi karena minuman yang ia minum mengandung gandum yang ternyata menyebabkan alergi pada Prince Hyu kambuh.

Kini diruang tengah mansion Royal Family terdapat sang kepala kelarga yang baru kembali dari acara makan malam sang istri juga dokter Park. Prince V sudah undur diri kembali ke kamarnya untuk beristirahat.

Hampir saja King Yoda hendak memerintahkan bawahannya untuk mencari tau siapa yang berani meracuni anaknya kalau-kalau para pesaing atau orang-orang yang tak suka padanya yang melakukan hal tersebut.

Untung saja sang istri juga dokter Park cepat-cepat menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Menjadi pemimpin kelompok Mafia yang mempunyai nama besar tak lantas membuat semua orang tunduk atau takut, justru hal itu membuat Royal Family diincar oleh para musuh dari kelompok-kelompok lain bahkan para pesaing bisnis untuk dijatuhkan dan direbut kekuasaannya.

Maka dari itu King Yoda sangat protektif pada keluarganya. Setiap mereka melangkahkan kaki keluar dari mansion setidaknya harus ada seorang bodyguard yang menemani.

*****

Up guysss..

Bersyukur udah ada yang baca, sekalian mau minta bantuan. Pasangan/ship siapa yang biasanya dijadiin orang tua buat Jungkook?

Buat yang mau ngasih masukan atau sarannya silahkan, sekian terima cinta dari Jungkookie.

Buat yang mau ngasih masukan atau sarannya silahkan, sekian terima cinta dari Jungkookie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ih noona-noona biasa aja liatinnya, buru cariin mami papi buat Kookie"

ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang