Sesampainya Victory didepan Klub malam yang diberitahukan oleh pamannya, ia segera masuk mencari kedua manusia yang sifatnya bertolak belaka dengan wajah manis mereka.
Semakin kesal karena ia belum juga menjumpai salah satunya, apa mungkin mereka sudah pulang sebelum ia sampai.
Setelah berputar-putar didalamnya, ia segera mencari pintu keluar yang ternyata berbeda dengan pintu awal ia masuk tadi dan pintu itu membawanya menuju parkiran.
Mengedarkan pandangan, matanya memicing meneliti pada kerumunan beberapa orang yang tampaknya tidak sedang berbincang biasa melainkan tengah berkelahi.
Sementara tak jauh dari kerumunan orang-orang tersebut Victory melihat dengan jelas mobil milik Yoongi dideretan mobil-mobil yang terparkir.
Kembali pandangannya terarah pada kerumunan tersebut, berjalan mendekat berharap semoga dugaannya salah.
Saat sudah dekat, benar saja apa yang baru terlintas dikepalanya. Orang yang berada dalam kerumunan tersebut adalah Jungkook dan Yoongi.
Mempercepat langkahnya untuk menolong keduanya dari kerumunan orang-orang tersebut. Dengan lantang ia berkata agar perhatian orang-orang tersebut tertuju padanya.
"Bukankah tidak seimbang 2 lawan 7?"
Victory berujar tenang, namun suaranya berhasil menghentikan adegan pukul memukul tersebut.
Dilihatnya Jongkook yang sudah meringkuk memegangi perutnya dan Yoongi yang berdiri namun menutupi wajahnya dengan tangan, mungkin untuk melindungi wajah manisnya.
"Apa urusanmu?" tanya salah satu dari ke 7 pria tersebut.
"Kalian tak lihat wajah-wajah manis itu harus rusak karena tangan-tangan kasar kalian. Apa kalian tak malu, beramai ramai menghajar orang yang tengah mabuk?"
"Apa kau teman mereka, kalau iya tolong ajarkan mereka bagaimana cara bersikap ditempat orang?"
"Tapi kalian yang memulainya, andai kalian tak kurang ajar pada kami, kami tak akan bersikap seperti itu."
Yoongi menyela ucapan salah satu dari mereka sambil membantu Jungkook berdiri. Sementara Jungkook sendiri hanya diam merasakan kepalanya yang terasa berputar juga tubuhnya yang sakit dibeberapa bagian.
"Kami hanya ingin bersenang senang manis, kalian saja yang jual mahal dan malah menendang pusaka kebanggaanku. Kau harus bertanggung jawab akan hal ini."
"Benar begitu Yoongi Hyung?"
Tanya Victory yang masih diam dan memperhatikan Yoongi memapah Jungkook untuk berjalan menuju sisinya.
"Benar tapi mereka juga sudah kurang ajar menjamah tubuh kami, bahkan salah satu dari mereka berani meremas bokong Jungkook, maka dari itu Jungkook menendang alat vitalnya."
Memdengar alasan Yoongi membuat emosi Victory memuncak, enak saja tangan-tangan kotor itu berani menjamah Buntalan Kelincinya, bahkan dirinya pun belum pernah menyentuh bagian tubuh Jungkook manapun.
"Brengsek, berani sekali kalian. Maju kalian!"
Menghajar satu persatu dari mereka, memang sangat tidak seimbang. Tapi Victory dengan lincahnya menghindar dan membalas pukulan pukulan tersebut, walau sesekali juga mengenainya saat ia lengah.
Namun tiga orang dari mereka malah menghampiri dan kembali berkelahi dengan Yoongi dan Jungkook.
Mungkin bila dalam keadaan sadar perkelahian mereka masih seimbang dua lawan tiga, namun sekarang ini mereka sudah babak belur dan juga pengaruh alkohol yang membuat keduanya setengah sadar.
Melihat Jungkook yang kembali tumbang, dan Yoongi yang sudah kewalahan menghindar, Victory berlari menuju Jungkook.
Sebuah tendangan hampir saja mengenai Jungkook sebelum Victory mendorong orang tersebut lalu mendekap tubuh Jungkook yang sudah meringkuk menekuk tubuhnya, menjadikan dirinya sebagai tameng untuk melindungi Jungkook.
Hingga akhirnya tendangan dan pukulan lain melayang bertubi tubi ditubuh Victory bahkan beberapa dari mereka kini ikut mengeroyoknya. Tendangan terakhir yang tak main main keras dan kuatnya menghasilkan bunyi patahan diiringi suara teriakan.
"Akkkhh."
"Victory!" Yoongi berseru saat melihat Victory tersungkur disebelah Jungkook.
"Prince V!"
Kembali teriak seseorang terdengar yang mana dengan segera langsung menghajar orang yang telah menendang Victory. Tak lama setelahnya beberapa orangpun berdatangan membantu mereka.
"Prince!"
"Uncle, bisa tolong mereka, mereka klienku. Tolong bawa mereka ke Rumah sakit dan pastikan mereka baik-baik saja."
Yoongi yang masih setengah sadar segera menghampiri Jungkook yang ternyata sudah tak sadarkan diri, entah pingsan atau tertidur akibat pengaruh alkohol.
Samar samar dilihatnya wajah Victory yang tak lagi memakai masker. Sekilas namun ia tau bahwa Victory memiliki wajah rupawan yang mana itu sesuai tebakannya saat pertama bertemu.
Sebelum meninggalkan tempat tersebut, Yoongi melihat dan mendengar orang yang pertama kali menolong mereka berbicara pada seseorang yang ia yakin kenal dengan Victory.
"Maaf Tuan saya lalai menjaga Prince V."
"Jangan minta maaf padaku, lagipula bagaimana bisa kau terlambat membantunya? Setelah ini kau harus mempertanggung jawabkan semua pada King Yoda."
"Baik Tuan, saya mengerti."
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)
FanfictionROYAL FAMILY Keluarga mafia antimainstream. Tentang banyak hal yang membuat keluarga mereka berbeda dari kebanyakan keluarga Mafia yang terkenal kejam. #VKOOK #HYUNJEONG #CHANBAEK #and other ship ~multifandom ~boyxboy ~mpreg