Setelah beberapa waktu yang dihabiskan untuk belajar dan berlatih kini saatnya Prince V turun ke lapangan, menjalankan misi pertamanya untuk menjadi pemimpin Royal Family.
Tak hanya Prince V saja yang dikirim dalam misi ini, sahabatnya juga turut diikut sertakan untuk mendampingi. Misi sederhana memang, hanya melakukan penjagaan namun juga menjadi penentuan awal mampu atau tidaknya Prince V menerapkan semua yang telah dipelajari untuk menjadi pemimpin Royal Family.
Sahabat Prince V atau sebut saja Park Jimin, tak lain dan tak bukan adalah anak dari dokter sekaligus kakak angkat Queen Baek yaitu Park Junsu.
King Yoda tidak melepas begitu saja mereka untuk misi ini, mereka juga ditemani beberapa bodyguard. Prince V dan Jimin juga diharuskan berbaur dengan para bodyguard agar sang penyewa jasa tak curiga bahwa mereka sebenarnya adalah kelurga inti dari Royal Family.
Selain keluarga inti, Royal Family juga mewajibkan seluruh anggotanya dalam menjalankan misi menggunakan nama samaran atau lebih mudahnya nama panggilan saja. Royal Family sendiri sangat menjaga privasi seluruh anggota yang berada di kerajaan Mafianya.
Selain alasan menjaga privasi dan keamanan anggotanya keamanan keluarga seluruh anggotanya juga jadi prioritas Royal Family.
Dimisi pertama Prince V juga memiliki nama internasional sekaligus sebagai identitas saat menjalankan misi. Prince V sendiri diberi nama Victory Kim. Jimin yang telah beberapa kali ikut misi juga sudah mempunyai namanya sendiri yaitu Christian Park.
Dalam misi ini mereka ditugaskan untuk mengawal keluarga pengusaha kaya dari Dubai yang hendak menanam saham di Korea. Selain untuk bisnis, mereka juga mengunjungi Korea untuk liburan.
.
.
.Seminggu sudah Prince V dan Jimin menjalankan misinya dan kemarin adalah hari terakhir misi mereka. Yang artinya hari ini adalah hari mereka kembali ke Royal Family. Misi yang mereka jalankan juga sukses dan penyewa jasa mereka merasa puas akan cara kerja mereka.
"Selamat untuk kesuksesan misi pertamamu Prince, kau juga harus bisa seperti Hyungmu Prince Hyu."
Saat ini mereka berada dibandara sekembalinya mereka dari misi di pulau Jeju. Terdapat juga Prince Hyu dan beberapa bodyguard yang menjemput mereka.
"Ya Tuhan Jim, ayolah jangan panggil kami begitu. Kau itu saudara kami."
"V Hyung benar Jimin Hyung. Kau sudah seperti kakak untukku. Bahkan kadang kau lebih banyak waktu untukku dibandingkan Hyungku sendiri."
"Yakk! Beraninya kau membanding-bandingkan kami. Yasudah sana jadi adik Jimin saja! Hyung juga tidak mau punya adik manja sepertimu."
"Hyunggg. Jangan bilang begitu, aku ini kan adikmu satu-satunya. Kalau bukan aku siapa yang akan menjadi musuhmu saat bermain game dan menemanimu latihan?"
"Masih ada Jimin kalau kau lupa, malah dia akan dengan senang hati menemaniku, sekarang kau kupecat jadi adik."
"Andwae, jangan Hyung."
"Ayolah V, kau lihat wajah mendungnya. Sebentar lagi mungkin akan hujan dan jangan sampai aku kena marah Eomma Baek juga.""Hey Prince! Hyung hanya bercanda oke? Sekarang angkat wajahmu!"
"Tidak mau! Hyung sudah jahat padaku."
"Astaga. Baiklah baiklah Hyung minta maaf. Ayo Hyung traktir makan sebagai perayaan keberhasilan misi pertama Hyung."
"Baiklah, tapi dua kali lipat."
"Heee?"
"Jimin Hyung juga kan harus mentraktirku karena sukses menjalankan misi."
*****
Ga nyangka, bisa ada diperingkat 20 besar. Makasih buat para Readers. Boleh bgt loh yang mau komen.Dan diriku masih bingung mau bikin adegan enseh atau ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)
FanfictionROYAL FAMILY Keluarga mafia antimainstream. Tentang banyak hal yang membuat keluarga mereka berbeda dari kebanyakan keluarga Mafia yang terkenal kejam. #VKOOK #HYUNJEONG #CHANBAEK #and other ship ~multifandom ~boyxboy ~mpreg