2 minggu berlalu, dan Jungkook sudah mulai terbiasa akan kehadiran Christian yang menggantikan Victory. Tapi tetap terasa berbeda, bukan karena Christian tidak bisa diajak bicara, justru Christian orang yang baik dan easy going, namun itu terlalu biasa menurutnya.
Jungkook jadi merasa Christian tak ada bedanya dengan Yoongi, selalu berusaha menuruti kemauannya, menerima semua omongannya dan menganggapnya seperti adik. Padahal yang ia inginkan adalah sosok yang menganggapnya layaknya teman.
Dan pada sosok Victory lah ia menemukan keinginannya. Dimana Victory bisa diajak bicara santai walau terkesan seenaknya, dia juga orang yang bisa diajak berdebat dan dapat menyeimbangi setiap argumen Jungkook tanpa harus sungkan kalau kalau Jungkook marah karna sanggahannya.
Sepulang dari kuliahnya Jungkook meminta Christian menemaninya ke kafe didekat kampus, yang mana diiyakan oleh Christian.
Didepan mereka sudah tersedia 1 cangkir cafelatte dan 1 cangkir americano untuk Christian. Sebenarnya niat Jungkook ke Cafe adalah untuk menanyakan sesuatu yang dari kemarin mengganggu pikirannya.
"Chris Hyung boleh aku bertanya sesuatu?"
"Silahkan."
Jungkook memanggil Christian hyung karna ternyata usianya lebih tua 2 tahun darinya dan Christian mengijinkannya.
"Apa Hyung tau bagaimana keadaan Victory? Aku hanya sedikit penasaran bagaimana kabarnya sekarang."
"Maaf sebelumnya, tapi sebenarnya apa penyebab kejadian tersebut terjadi? Karena saat ditanya Victory hanya menjawab bahwa ini salahnya karena lalai menjaga kalian."
"Sebenarnya semua adalah salahku, aku yang mengajak Yoongi Hyung kabur dari pengawasan Victory dan meninggalkannya. Aku juga penasaran bagaimana Victory bisa tau tempat yang kami kunjungi padahal tak sedikit Klub malam disekitar Tokyo."
Dalam benak Christian membenarkan perkataan Victory kalau wajah mereka saja yang cantik dan manis tapi kelakuan mereka sangat berbanding terbalik. Bahkan Christian harus menghadapi sikap dingin Yoongi, padahal kalau boleh jujur ia sedikit tertarik pada pemuda manis berkulit pucat tersebut.
"Kau tau akibat ulahmu dan saudaramu itu, Victory harus dirawat hingga seminggu akibat tangannya yang patah, lalu beberapa tulang rusuknya juga retak dan lebam-lebam ditubuhnya. Dan kau tau ada dimana ia sekarang?"
Menggeleng dengan wajah blank akibat penuturan panjang tersebut, Jungkook sampai bingung harus bereaksi apa.
"Ia sudah dipulangkan ke Korea."
Menatap horor Christian yang kini sudah berdiri dan menunjuk ponsel yang ada ditangan, berniat sedikit menjauh untuk menerima panggilan pada ponselnya.
Jungkook menundukkan kepala, bahunya merosot saat mendengar kabar Victory. Ia jadi merasa bersalah, akibat ulahnya Yoongi dan Victory terluka dan harus berbohong untuk menutupi ulahnya.
Jungkook memperhatikan penampilan Christian sekembalinya setelah menerima telefon dan sadar ada sesuatu yang berbeda pada penampilan Chris dibanding Victory.
"Sebentar Hyung! Apa saat keluar kau diharuskan memakai masker? Kenapa saat diapartemen kau tak memakainya?"
"Sebenarnya bukan keharusan, namun ini salah satu cara untuk menutupi identitas kami sama seperti halnya penggunaan nama samaran, kenapa memangnya?"
"Tapi Victory tak pernah membuka maskernya saat di apartemen? Padahal kan hanya ada aku dan Yoongi Hyung."
"Dia punya alasan tersendiri untuk hal itu."
"Apa wajahnya jelek? Giginya maju? Atau hidungnya pesek?"
"Kau akan terkejut bila melihat wajahnya nanti."
"Oh iya Hyung, akhir pekan ini aku libur selamat 4 hari, karena aku merindukan rumah, jadi kita akan pulang ke Korea dan ayahku sudah memesan tiket untuk kita nanti. Setelah mengantarku sampai rumah, Hyung bisa bebas dan aku akan menghubungi Hyung bila ada perlu saja."
*****
Tau ceritanya pendek,makanya,,,
Ini ku kasih 3 kesayangan dari manusia manusia tampan Royal Family.
Ada yang nyadar sesuatu?
Temukan persamaan dari ketiganya!
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYAL FAMILY (V.K/H.J/C.B)
FanfictionROYAL FAMILY Keluarga mafia antimainstream. Tentang banyak hal yang membuat keluarga mereka berbeda dari kebanyakan keluarga Mafia yang terkenal kejam. #VKOOK #HYUNJEONG #CHANBAEK #and other ship ~multifandom ~boyxboy ~mpreg